Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saat 10 Operator Bersaing di Arena Basket

Tidak hanya bersaing di bidang bisnis, sejumlah operator telekomunikasi di Tanah Air pun kini tengah terlibat persaingan sengit di bidang lain.
/Hastomo.net
/Hastomo.net

Bisnis.com, JAKARTA  - Tidak hanya bersaing di bidang bisnis, sejumlah operator telekomunikasi di Tanah Air pun kini tengah terlibat persaingan sengit di bidang lain.

Mulai 2 sampai 14 November mendatang perwakilan masing-masing operator akan beradu skill di dalam ajang Liga Basket antar Operator (LBO) ke-5. Acara tersebut digelar di lapangan Basket Hall A Senayan, Jakarta.

LBO merupakan turnamen bola basket yang rutin digelar setiap tahun sejak 2009. Sejumlah CEO perusahaan telekomunikasi hadir dalam cara pembukaan hari ini, Sabtu (2/11/2013). Kali ini Indosat di-dapuk sebagai tuan rumah.

“Turnamen ini menjadi ajang silaturahim serta menjalin keakraban di industri telekomunikasi. Indosat memberikan wadah melalui Indosat Sports & Arts Committee (ISAC) yang membawahi berbagai macam kegiatan olah raga dan seni,” ujar Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli dalam siaran persnya.

Liga Basket antar Operator 2013 diikuti oleh 10 operator, yakni Indosat, Telkom, Telkomsel, XL Axiata, Hutchinson 3 Indonesia, Smart Telecom, Bakrie Telekom, Indonesia Comnet Plus, Pasifik Satelit Nusantara dan Axis Telekom Indonesia.

Turnamen juga diikuti 10 vendor teknologi yakni Huawei, NSN, Ericsson, NEC, Alcatel Lucent, TBG, STP, Sisindokom, Astragraphia serta Protelindo.

Selain turnamen bola basket sejumlah acara pendukung juga digelar antara lain aerobik dan fotografi. Acara ini juga akan dimeriahkan grup musik JKT48 yang tampil pada acara pembukaan dan penutupan pada 24 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler