Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tenis Korea Terbuka, Agnieszka Radwanska Juara Tunggal Putri

Bisnis.com, SEOUL  - Unggulan teratas asal Polandia Agnieszka Radwanska bangkit dari kekalahan set pertama untuk menjuarai turnamen tenis Korea Terbuka dalam kesempatan pertamanya pada Minggu (22/9), mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 22 September 2013  |  14:12 WIB

Bisnis.com, SEOUL  - Unggulan teratas asal Polandia Agnieszka Radwanska bangkit dari kekalahan set pertama untuk menjuarai turnamen tenis Korea Terbuka dalam kesempatan pertamanya pada Minggu (22/9), mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-7 (6/8), 6-3, 6-4.

Ini merupakan gelar WTA keempat bagi petenis peringkat empat dunia itu pada tahun ini dan merupakan gelarnya yang ke-13 sepanjang kariernya di dunia tenis.

Dia juga menambah rekor kemenangan dalam pertemuannya dengan Pavlyuchenkova menjadi 3-1.

Unggulan ketiga asal Rusia Pavlyuchenkova, yang mengaku kelelahan karena semifinal yang berat melawan Francesca Schiavone, sebenarnya memulai pertandingan dengan bagus dan memenangi set pertama, tapi dia kemudian terlihat kelelahan saat pertandingan terus berjalan. (Antara/AFP)(Foto:gotceleb)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis petenis tunggal putri radwanska
Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top