Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Gelar Turnamen Golf Balikpapan

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar turnamen golf bertajuk Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament 2013 Series di Balikpapan yang diikuti oleh 167 peserta.
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 15 September 2013  |  09:13 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar turnamen golf bertajuk Garuda Indonesia Golf Loyalty Tournament 2013 Series di Balikpapan yang diikuti oleh 167 peserta.

Manager Marketing PT Garuda Indonesia Tbk Kantor Cabang Balikpapan Suzanna A. Walandouw  mengatakan turnamen itu merupakan salah satu bentuk apresiasi perseroan terhadap para pengguna jasa Garuda, khususnya member Garuda Frequent Flyer (GFF) dan corporate partner.

Gelaran ini telah memasuki tahun penyelenggaraan keempat sejak 2010. Acara ini juga didukung oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk yang pemenangnya berhak mengikuti putaran final di Guangzhou, Cina pada 12-16 Oktober 2013.

“Melalui turnamen ini, selain sebagai media bersosialisasi antar pemain golf juga dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang tergabung dalam komunitas, khususnya komunitas golf di Balikpapan dan daerah lain di Indonesia. Karena ada juga peserta yang datang dari Jakarta, Tarakan, Banjarmasin, Manado dan Makassar,”ujarnya disela-sela gelaran acara tersebut, Minggu (15/9.2013).

Balikpapan menjadi kota kedelapan penyelenggaraan ini setelah sebelumnya di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Jakarta. Setelah Balikpapan, dua gelaran sisanya akan dihelat di Batam dan Semarang.

 Lima pemenang dari Balikpapan nantinya yang akan dibawa ke Cina untuk putaran final. Turnamen ini khusus diselenggarakan bagi peserta amatir yang menggemari golf.

Garuda Indonesia juga menyediakan paket wisata khusus bagi peserta yang ingin mengikuti putaran final di Cina. Peserta hanya perlu membayar US$1.510 per orang dan sudah mendapatkan fasilitas selama 4 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia balikpapan turnamen golf
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top