Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis AS Terbuka: Tekuk Ivanovic, Azarenka ke Perempat Final

Bisnis.com, NEW YORK--Juara Australia Terbuka dua kali Victoria Azarenka melaju ke perempat final AS Terbuka pada Selasa (3/9/2013) waktu setempat, dengan mengalahkan unggulan ke-13 asal Serbia Ana Ivanovic 4-6, 6-3, 6-4 pada pertandingan yang rencananya

Bisnis.com, NEW YORK--Juara Australia Terbuka dua kali Victoria Azarenka melaju ke perempat final AS Terbuka pada Selasa (3/9/2013) waktu setempat, dengan mengalahkan unggulan ke-13 asal Serbia Ana Ivanovic 4-6, 6-3, 6-4 pada pertandingan yang rencananya dimainkan Senin namun harus diundur karena hujan.

Unggulan kedua  petenis berusia 24 tahun yang berasal dari Belarus itu, mengambil keuntungan dari 42 kesalahan Ivanovic.

Ia  mematahkan serve mantan petenis peringkat satu dunia itu sebanyak sembilan kali di pertandingan, meski servenya sendiri dipatahkan sebanyak tujuh kali dan hanya melepaskan 21 pukulan kemenangan.

Ivanovic melepaskan 15 pukulan kemenangan melalui forehandnya, sebelum Azarenka mendapatkan pukulan kemenangan pertamanya.

"Anna hanya datang untuk melepaskan tembakan. Ia benar-benar memainkan tenis yang mengagumkan pada set pertama," kata Zarenka.

 "Saya tertidur dan ia melepaskan pukulan-pukulan kemenangan. Saya harus bangkit pada set kedua. Saya lebih determinan dan fokus dan mengambil keuntungan dari peluang-peluang itu,” tambahnya.

Azarenka, yang kalah dari Serena Williams di final AS Terbuka tahun lalu, akan memainkan pertandingan untuk memperebutkan tiket semifinal melawan unggulan ke-48 asal Slovakia Daniela Hantuchova, yang sepanjang karirnya sudah empat kali ia hadapi.(Reuters)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler