Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejuaran Dunia Bulutangkis: Tontowi/Liliyana Pastikan Tiket ke Perempat Final

Bisnis.com, JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus bermain tiga set pada hari ini, Kamis (8/8/2013) sebelum memetik kemenangan atas ganda Hongkong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, dengan skors 21-23, 21-15, dan 21-14 pada kejuaraan

Bisnis.com, JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus bermain tiga set pada hari ini, Kamis (8/8/2013) sebelum memetik kemenangan atas ganda Hongkong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, dengan skors 21-23, 21-15, dan 21-14 pada kejuaraan dunia bulutangkis yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China.

Kemenangan tersebut mengantar ganda campuran andalan Indonesia itu memastikan diri lolos ke babak perempat final kejuaraan tersebut.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh MNC Sport hari ini, Kamis (8/8/2013) malam, Tontowi/Liliyana dipaksa menyerah pada set pertama dengan perolehan skor 21-23, karena masih mempelajari karakter permainan lawan.

Kedua pasangan tersebut belum pernah bertemu sebelumnya.

Kendati sempat menyamakan skor pada kedudukan 19-19, Tontowi/Liliyana akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan ganda campuran Hongkong tersebut.

Pada set kedua, Tontowi/Liliyana bangkit dari kekalahan dengan bermain lebih apik dan menundukkan pasangan Hongkong tersebut dengan skor yang cukup jauh, 21-15.   

Keadaan tidak berubah pada set penentuan.

Mempertahankan strategi dan pola permainan, Tontowi/Liliyana mengunci kemenangan dengan hanya memberikan poin 14 untuk ganda campuran Hongkong.

Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-14.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler