Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Moto GP Laguna Seca: Rossi Posisi 3, Marquez Juara

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil  Moto GP di Laguna Seca, California, Amerika Serikat, Minggu siang (21/7/2013) waktu setempat atau Senin dini hari (22/7/2013) WIB, menempatkan Marc Marquez, Stefan Bradl dan Valentino Rossi di posisi podium pertama

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil  Moto GP di Laguna Seca, California, Amerika Serikat, Minggu siang (21/7/2013) waktu setempat atau Senin dini hari (22/7/2013) WIB, menempatkan Marc Marquez, Stefan Bradl dan Valentino Rossi di posisi podium pertama hingga ketiga.

Valentino Rossi  tertinggal dari Marc Marquez yang berhasil menjuarai balapan Moto GP seri ke-9 itu. Rossi juga tertinggal dari Stefan Bradl yang menempati posisi kedua di podium.

Data Live motogp.com menyebutkan Marquez membutuhkan waktu 42:00,695 (42 menit 0,695 detik) untuk menyelesaikan balapan 32 putaran atau menempuh jarak 111,91 kilometer.

Di belakang Marquez,  Stefan Bradl (LCR Honda MotoGP) yang memegang pole position (start terdepan) harus puas menjadi runner up dengan selisih waktu 2,298 detik.

Satu posisi podium direbut Valentino Rossi (Yamaha Factory Racing) yang finish di posisi ke-3 dengan  selisih waktu 4,498 detik di belakang Marquez.

Rossi ditempel ketat Alvaro Bautista (GO&FUN Honda Gresini) yang finish di posisi ke-4, hanya terpaut tipis 0,059 detik di belakang Rossi.

Dalam balapan Moto GP Laguna Seca itu, Dani Pedrosa (Repsol Honda) berhasil mendulang 11 poin dengan finish di posisi 5 dengan selisih waktu 9,257 detik di belakang Marquez. 

Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing) finish di posisi 6 dengan jarak 12,970 detik di belakang Marquez. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Others
Sumber : Sutarno/motogp.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler