Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Campakkan Hogstedt, Maria Sharapova Gaet Jimmy Connors

Bisnis.com, PARIS - Maria Sharapova menyewa mantan petenis nomor satu dunia dan juara delapan turnamen Grand Slam Jimmy Connors sebagai pelatih baru, Minggu (14/7), hanya sehari setelah berpisah dengan Thomas Hogstedt. "Saya gembira mengumumkan bahwa

Bisnis.com, PARIS - Maria Sharapova menyewa mantan petenis nomor satu dunia dan juara delapan turnamen Grand Slam Jimmy Connors sebagai pelatih baru, Minggu (14/7), hanya sehari setelah berpisah dengan Thomas Hogstedt.

"Saya gembira mengumumkan bahwa Jimmy Connors akan menjadi pelatih baru saya. Saya tahu tentang Jimmy bertahun-tahun dan kami sudah pernah bekerja sama sebelum Australia Terbuka 2008," kata petennis putri nomor dua dunia Sharapova dalam lamannya.

Sharapova sebelumnya bekerja sama dengan pelatih berusia 49 tahun dari Swedia Hogstedt sejak 2010, ketika mantan petenis nomor satu dunia melengkapi kariernya dalam turnamen Grand Slam dengan kemenangan di Prancis Terbuka pada 2012.

Namun, dalam turnamen Wimbledon 2 minggu lalu, petenis putri itu kandas pada putaran kedua, kalah atas petenis kualifikasi dari Portugal, Michelle Larcher de Brito, peringkat 131 dunia.

Connors (60) sebelumnya sebagai pelatih petenis Amerika Andy Roddick, tetapi kerja sama mereka selama 19 bulan berakhir pada Maret 2008.

"Saya takjub bekerja sama dengan juara Grand Slam empat kali Maria Sharapova. Ini merupakan kerja keras dan saya suka melakukannya," kata Connors dalam akun twitter-nya. (Antara/AFP)(Foto:usatoday)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler