Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis Wimbledon, Tekuk Flipkens, Marion Bartoli Maju ke Final

  BISNIS.COM, LONDON -- Petenis putri Prancis Marion Bartoli melaju ke final tenis Wimbledon untuk kedua kalinya, setelah menghempaskan Kirsten Flipkens (Belgia) 6-1 6-2 dalam pertandingan yang tidak berimbang di babak semifinal, Kamis (4/7). Petenis

  BISNIS.COM, LONDON -- Petenis putri Prancis Marion Bartoli melaju ke final tenis Wimbledon untuk kedua kalinya, setelah menghempaskan Kirsten Flipkens (Belgia) 6-1 6-2 dalam pertandingan yang tidak berimbang di babak semifinal, Kamis (4/7).

Petenis Prancis unggulan 15 itu menaklukkan Flipkens asal Begia yang gagal mengatasi tekanan pada semifinal grand slam Wimbledon pertamanya di Centre Court serta cedera lutut yang menderanya.

Flipkens, unggulan ke-20, mendrop servis set pertamanya dan Bartoli mematahkan untuk keunggulan 5-1 sebelum mengakhiri set pembuka hanya dalam waktu 25 menit.

Bartoli, yang pernah dikalahkan Venus Williams pada final Wimbledon pada 2007, membuat dua break awal pada set kedua sebelum Flipkens harus menepi untuk perawatan atas cedera parah di lutut kanannya.

Petenis Belgia berusia 27 tahun itu cepat mematahkan servis Bartoli, tetapi petenis wanita asal Prancis itu mampu mengembalikan bola sekaligus menutup set kemenangannya yang diraih dalam waktu satu jam dengan smash di match poin kedua.

Selanjutnya, Bartoli akan berhadapan dengan unggulan keempat Agnieszka Radwanska atau Sabine Lisicki, unggulan ke-23, pada babak final tenis Wimbledon, Sabtu (6/7). (Antara/Reuters)(Foto:tvballa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler