Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis Wimbledon, Petenis Ceko Petra Kvitova Melaju ke Perempat Final

BISNIS.COM, LONDON -- Petenis yang pernah menjadi juara Wimbledon Petra Kvitova melaju ke perempat final turnamen tenis Wimbledon untuk keempat kalinya secara beruntun dengan kemenangan 7-6 (7/5), 6-3 atas petenis Spanyol Carla Suarez Navarro pada Senin

BISNIS.COM, LONDON -- Petenis yang pernah menjadi juara Wimbledon Petra Kvitova melaju ke perempat final turnamen tenis Wimbledon untuk keempat kalinya secara beruntun dengan kemenangan 7-6 (7/5), 6-3 atas petenis Spanyol Carla Suarez Navarro pada Senin (1/7).

Unggulan keenam asal Ceko Kvitova, yang memenangi kejuaraan tenis Wimbledon pada 2011, mengungguli petenis Spanyol unggulan ke-19 Suarez Navarro dengan 23 tembakan mematikan, dan akan menghadapi unggulan ke-20 asal Belgia Kirsten Flipkens untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Saat unggulan teratas berada di paruh bawah undian babak utama, Kvitova memiliki peluang emas untuk mencapai final Grand Slam Wimbledon keduanya.

Sejak suksesnya yang mengejutkan menjuarai Wimbledon, Kvitova kesulitan memenuhi potensinya dan penampilannya di tiga Grand Slam terakhir berakhir di babak keempat.

Namun, dia setidaknya mencapai delapan besar pada tiga penampilan terakhirnya di Wimbledon dan pemain berusia 23 tahun itu sebelah kakinya sudah berada di perempat final saat dia memenangi tie break set pertama yang berlangsung ketat.

Kvitova mendaratkan "break" penting untuk unggul 4-2 pada set kedua sebelum akhirnya menghasilkan angka dari servisnya untuk memenangi pertandingan.

Sementara itu Flipkens memastikan tempat perempat final Grand Slam untuk pertama kalinya dengan kemenangan 7-6 (7/2), 6-3 atas petenis veteran Italia Flavia Pennetta.

Petenis berusia 27 tahun itu sebelumnya gagal melewati putaran ketiga pada lima penampilannya di Wimbledon. (Antara/AFP)(Foto:olympicgirls.net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler