Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA OPEN 2013: Pia/Rizki Tak Percaya Bisa Menang Mudah

BISNIS.COM, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta tidak menyangka bisa dengan mudah menaklukkan pasangan Inggris Heather Olver/Kate Robertshaw di putaran pertama Djarum Indonesia Terbuka 2013, Rabu. "Kami tidak

BISNIS.COM, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta tidak menyangka bisa dengan mudah menaklukkan pasangan Inggris Heather Olver/Kate Robertshaw di putaran pertama Djarum Indonesia Terbuka 2013, Rabu.

"Kami tidak menyangka bisa menang semudah ini langsung dua game 21-13, 21-14. Sebelumnya sudah ketemu mereka di Belanda Terbuka dan kalah," kata Pia seusai bertanding di Istora Senayan, Rabu (12/6).

Dari kekalahan Pia/Rizki atas pasangan peringkat 27 dunia itu di Belanda Terbuka tahun 2012, menjadi modal ganda asal klub Jaya Raya itu untuk membalas kekalahan mereka. Saat itu Pia/Rizki yang kini memegang peringkat sembilan dunia kalah 19-21 17-21 atas Heather/Kate.

"Kami memang sangat siap bertanding hari ini karena sudah tahu gaya bermain mereka," ujar Pia, adik kandung Markis Kido itu.

Baik Pia maupun Rizki sudah memegang pola permainan Heather/Kate. "Saat di Belanda terbuka kami main bertahan terus. Dari situ kami sudah tahu kuncinya melawan mereka. Serang terus. Serang habis," tambah Pia.

Pia/Rizki membuat lawannya tidak berkutik dengan serangan yang mereka lancarkan secara intens. Mereka pun melaju jauh hingga dalam waktu tiga puluh menit mampu merebut tiket menuju putaran ke dua.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kedepannya," tambah Rizki.

Pada putaran kedua nanti, Pia/Rizki kembali dihadang pasangan asal Inggris, Lauren Smith/Gabrielle White. Jika mereka lolos, ada peluang bertemu unggulan keempat asal China Ma Jin/Tang Jinhua yang menurut mereka sebagai pasangan yang perlu diwaspadai.

"Mereka perlu diwaspadai, dari dahulu setelah bertemu tiga kali kami selalu kalah sama mereka," kata Rizki. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler