Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL NBA: Spurs Unggul 2-1 Atas Heat

BISNIS.COM, SAN ANTONIO-- Gary Neal membuat catatan angka tertinggi dalam babak "play-offs" ketika menciptakan 24 poin saat San Antonio Spurs menambah angka 23-8 pada kuarter ketiga dan menumbangkan Miami Heat 113-77 pada pertandingan ketiga (Game 3)

BISNIS.COM, SAN ANTONIO-- Gary Neal membuat catatan angka tertinggi dalam babak "play-offs" ketika menciptakan 24 poin saat San Antonio Spurs menambah angka 23-8 pada kuarter ketiga dan menumbangkan Miami Heat 113-77 pada pertandingan ketiga (Game 3) babak final "play-offs" NBA, Selasa malam waktu setempat  atau Rabu (12/6/2013) WIB).

Spurs tidak pernah dipecundangi lawan dalam pertandingan itu, sehingga sementara memimpin 2-1 atas Heat, yang menjegal mereka pada pertandingan kedua dengan angka 103-84, pada laga mencari tim terbaik dari tujuh pertandingan itu.

Danny Green membuat angka tertinggi dalam laga itu dengan 27 poin dan Kawhi Leonard menyelesaikan laga dengan sumbangan 14 poin, 12 rebounds dan empat "steals", ketika San Antonio melakukan balas dendam di kandang mereka.

Green membuat angka sembilan dari lemparan tiga poin.

Tim Duncan mengakhiri pertandingan dengan koleksi 12 poin dan 14 rebounds dan Manu Ginobili membuat enam "assists" untuk Spurs, yang mencoba memenangi gelar NBA untuk kelima kalinya dan yang pertama sejak 2007, ketika mereka menumbangkan tim muda Cleveland Cavaliers yang dipimpin LeBron James -- yang sekarang berada di Heat.

Pertandingan keempat (Game 4) akan diadakan Kamis di San Antonio.

James berjuang keras mengatasi tekanan lawan dan berusaha mendapatkan angka, tetapi ia tidak mendapat banyak pertolongan dari rekan setimnya. James hanya membuat empat poin pada paruh waktu pertama dan mengakhiri pertandingan dengan koleksi 15 poin dan 11 rebounds.

Dwyane Wade menyumbang 16 poin dan Mike Miller bangkit dari bangku cadangan untuk menciptakan 15 poin untuk Heat, yang belum pernah kalah dalam pertemuan mereka sejak Januari. (Antara/AFP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler