Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TINJU WBA: Chris John Belum Bisa Tarung 3 Bulan

BISNIS.COM, SEMARANG--Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John belum bisa bertarung untuk jangka tiga bulan ke depan karena masih menunggu pemulihan luka ketika bertarung melawan petinju Jepang Satoshi Hosono."Saya harus menunggu waktu

BISNIS.COM, SEMARANG--Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John belum bisa bertarung untuk jangka tiga bulan ke depan karena masih menunggu pemulihan luka ketika bertarung melawan petinju Jepang Satoshi Hosono.

"Saya harus menunggu waktu tiga bulan ke depan untuk kembali bertarung karena masih menunggu proses penyembuhan luka sobek di pelipis sebelah kanan," kata pemegang rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan tiga kali seri di Semarang, Senin.

Akibat sobek di pelipis kanannya tersebut, kata petinju yang sudah hampir 10 tahun memegang gelar juara dunia tersebut, dirinya harus mendapat jahitan 50 baik bagian dalam maupun luar.

"Saya juga menjalani bedah plastik di bagian luka tersebut sehingga jahitannya sangat halus," kata suami mantan atlet wushu Jawa Tengah Anna Maria Megawati tersebut.

Menurut petinju dengan julukan The Dragon tersebut selama itu pula dirinya hanya menjaga kondisi fisiknya dengan cara berlari kecil di lapangan Mugas Tri Loma Juang Semarang.

"Saya tetap menjaga kondisi fisik saya dengan cara joging di lapangan Mugas, kalau latihan mukul...belumlah. Saya juga belum tahu rencana pertarungan berikutnya termasuk latihan di Australia karena masih menunggu proses penyembuhan luka ini," katanya.

Pertarungan terakhir yang dijalani Chris John saat menghadapi petinju Jepang Satoshi Hosono di Istora Senayan, Jakarta, 14 April 2013. Saat itu wasit yang memimpin pertarungan tersebut terpaksa menghentikan pertarungan mereka pada ronde ketiga. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler