Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GOLF ENJOY JAKARTA: Kevin Kurang Prima, Pemain Asing Kuasai Kelas A

BISNIS.COM, JAKARTA—Peserta asing menguasai pertandingan Kelas A pada Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship 2013 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2013), setelah andalan  tuan rumah Indonesia Kevin C.

BISNIS.COM, JAKARTA—Peserta asing menguasai pertandingan Kelas A pada Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship 2013 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (5/6/2013), setelah andalan  tuan rumah Indonesia Kevin C. Akbar tampil kurang prima mencetak 4 angka di atas par 76.

Feroz Singh Garewal dari India tetap bertahan pada posisi atas Kelas A Putra, setelah sehari sebelumnya memimpin bersama Kevin. Karena Kevin bermain buruk, Singh cukup bermain 1 angka di atas par 73, dan mengumpulkan total skor 2 angka di atas par 146 (73-73).

Meski demikian posisi Singh belum aman karena hanya terpaut 1 stroke atau pukulan dari Sarit Suwannarut dari Thailand. Pegolf Thailand itu membayangi Singh di tempat kedua setelah bermain apik dengan 1 angkka di bawah par 71.

Skor yang dicatat Sait merupakan yang terbaik pada pertandingan hari kedua Enjoy Jakarta Wolrd Junior Golf Championship (EJWJGC) 2013. Dengan demikian total skor Sarit 3 angka du atas par 147 (76-71).

Pegolf Indonsia Kevin C Akbar yang sempat memimpin posisi puncak pada hari pertama, dan hanya mencetak skor 4 angka di atas par 149 (73-76)  berada pada posisi ketiga. Posisi keempat ditempati pegolf Korea Selatan, Joeh Se Ik, yang mengoleksi total skor  6 angka di atas par 150 (76-74).

Pegolf Thailand juga menguasai pertandingan Kelas A Putri, di antaranya dihasilkan Kanyalak Preedasuttijit. Pada pertandingan pertama yang dimulai, Rabu (5/6/2013) mengawali kompetisi dengan bermain even par 72.

Hasil ini membuat dia memimpin klasemen usia 15-17 tahun itu. Kanyalak mengungguli duet Afrika Selatan, Bianca Lohbauer dan Nicole Hannah, yang menyelesaikan pertandingan dengan skor 2 angka di atas par 74.

Pegolf putri Indonesia, Gavrilla Christina Arya, serta Kelie Kan Kah Yan dari Malaysia dan Cara Bella Gorlei dari Afrika Selatan membayang-bayangi pemuncak klasemen sementara dengan perbedaan 3 stroke. Semuanya mencetak 3 angka di atas par 75.

Di Kelas B Putra, Puwit Anupansuebsai dari Thailand menyodok ke posisi atas setelah bermain menawan.  Dia  membukukan angka fantastis 6 angka di bawah par under 66. Skor total yang diraihnya, even par  142, langsung mendongkraknya ke puncak klasemen.

Jawara sehari sebelumnya, Ye Wo Cheng dari China tergusur ke posisi kedua karena tertinggal dengan 5 stroke atau 3 angka di atas par 147. Pada hari pertama dia mencetak 2 angka di atas par 74. Kim Min Seok dari Korea Selatan dan Galvin Kendall Green dari Malaysia yang sama-sama mencetak skor 8 angka di atas par 152 serta menduduki peringkat ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler