Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL WILAYAH NBA: Kian Sengit, Pecers-Miami Heat 2-2

BISNIS.COM, INDIANA--Persaingan Indiana Pacers dan Miami Heat kian sengit. Di partai keempat, Pacers mampu Miami Heat 99-92 di final Wilayah Timur, Selasa malam atau Rabu (29/5/2013) WIB, sehingga kedudukan sementara pertandingan imbang 2-2.Roy Hibbert

BISNIS.COM, INDIANA--Persaingan Indiana Pacers dan Miami Heat kian sengit. Di partai keempat, Pacers mampu Miami Heat 99-92 di final Wilayah Timur, Selasa malam atau Rabu (29/5/2013) WIB, sehingga kedudukan sementara pertandingan imbang 2-2.

Roy Hibbert membuat catatan 23 poin dan 12 rebounds, Lance Stephenson menambah 20 poin dalam kemenangan Pacers setelah kalah pada pertandingan ketiga (Game 3).

Pertandingan kelima akan diadakan kembali di Miami dan juara bertahan itu akan berusaha mengontrol permainan untuk menimba kemenangan pertandingan wilayah itu.

"Bila ia (Stephenson) bermain seperti tadi maka tidak ada yang bisa menghentikannya," kata Hibbert kepada wartawan seperti dikutip Antara dari Reuters, "Kami di sini dan tidak akan pergi kemana-mana. Kami akan pergi ke Miami dan berusaha kembali memenangkan pertandingan." Miami mengungguli Pacers dengan 18 poin pada laga Minggu tapi Indiana meraih 11 poin pertama pada pertandingan keempat (Game 4) dan setelah itu memimpin hampir seluruh jalannya pertandingan. (foto:latestinsports1.blogspot.com)

LeBron James memimpin Miami dengan sumbangan 24 poin dan Mario Chalmers menambah 20 poin tetapi Heat tidak berhasil mempertahankan irama permainan mereka pada kuarter keempat.

Miami sempat mendapatkan angka 14-2 ketika mengubah ketertinggalan sembilan poin dan membuat angka total menjadi 86-83 pada kuarter keempat, tetapi Indiana dengan cepat membalas dengan raihan 7-0 dan ketika James membuat kesalahan pada menit akhir maka tidak ada lagi jalan bagi Heat untuk memperbaiki angka mereka.(foto:cdn2.sbnation.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler