Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRANCIS TERBUKA: Petenis Inggris Andy Murray Undurkan Diri

BISNIS.COM, LONDON -- Petenis nomor dua dunia dari Inggris Andy Murray mundur dari turnamen Prancis Terbuka, setelah gagal memulihkan cedera pada punggungnya sejak tampil di Italia Terbuka minggu lalu. "Ini merupakan keputusan terberat karena saya amat

BISNIS.COM, LONDON -- Petenis nomor dua dunia dari Inggris Andy Murray mundur dari turnamen Prancis Terbuka, setelah gagal memulihkan cedera pada punggungnya sejak tampil di Italia Terbuka minggu lalu.

"Ini merupakan keputusan terberat karena saya amat mencintai Paris, tetapi setelah konsultasi ke dokter saya tidak diizinkan bertanding," demikian pernyataan yang dikeluarkan managemennya.

"Saya minta maaf pada panitia penyelenggara dan berterima kasih kepada semua yang mendukung saya. Fokus saya saat ini menyembuhkan rasa sakit pada punggung saya," katanya.

Murray mundur karena cedera pada putaran kedua turnamen Italia Terbuka di Roma pada ulang tahunnya yang ke-26 Rabu lalu setelah beman aaimbang lawan petenis dari Spanyol Marcel Granollers dengan memenangi laga set kedua.

"Saya amat takjub bila dapat bermain di Paris. Saya ingin meyakinkan apakah saya dapat mengatasi rasa sakit ini. Namun, rasanya saya tidak dapat mengikuti turnamen itu."

Turnamen Tenis Terbuka, yang dimulai pada 26 Mei di Roland Garros, merupakan turnamen Grand Slam pertama bagi Murray sejak ia absen di Wimbledon 2007 ketika ia mengalami cedera pergelangan tangan.

Dia kini fokus mempersiapkan diri pada turnamen lapangan rumput dan berusaha dapat tampil di Queen's Club, turnamen pemanasan menjelang pertandingan Wimbledon yang dimulai pada 10 Juni. (Antara/Reuters)(Foto:dailyrecord.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler