Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amazing Fun Golf: Thailand Ajak 100 Pegolf Indonesia Merumput

BISNIS.COM, BANGKOK-Tourism Autority of Thailand menggelar acara amazing fun golf di lapangan golf Royal Gems Bangkok, dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan dari Indonesia.Acara tersebut diikuti oleh 100 pegolf yang berasal dari Jakarta dan Surabaya.Director

BISNIS.COM, BANGKOK-Tourism Autority of Thailand menggelar acara amazing fun golf di lapangan golf Royal Gems Bangkok, dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan dari Indonesia.

Acara tersebut diikuti oleh 100 pegolf yang berasal dari Jakarta dan Surabaya.

Director Tourism Authority of Thailand Nithee Seeprae mengatakan acara Amazing Fun Golf tersebut digelar untuk semakin memperkenalkan lapangan-lapangan golf terbaik yang dimiliki oleh Negeri Gajah Putih itu.

"Kami berharap, para pemain golf dari Indonesia bisa mencoba lapangan golf yang ada di Thailand," katanya di sela-sela acara, Selasa (21/5/2013).

Menurutnya, lapangan golf di Thailand, khususnya di Royal Gems Bangkok, memiliki perbedaan dan keunikan dibandingkan dengan lapangan golf yang ada di Indonesia.

"Lapangan di sini sangat unik karena memiliki replika hole terbaik dunia," jelasnya.

Royal Gems memiliki 18 hole dan 72 par dengan replika hole-hole terbaik dunia seperti Oakmont, Bayhill, TPC Sawgrass, dan Blue Monster.

Olah raga golf di Thailand saat ini cukup berkembang dengan bermunculannya lapangan-lapangan golf baru.

Melambungnya prestasi pegolf handal Tiger Woods tak bisa dipungkuri menjadi salah satu hal yang membuat olah raga kelas atas ini semakin digemari di Thailand, karena ibunda dari Tiger Woods berkebangsaan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Achmad Aris
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler