Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOMPETISI NBA: Indiana Ungguli New York Knicks

BISNIS.COM, INDIANA--Indiana sementara ini unggul 3-1 atas New York Knicks pada pertandingan putaran kedua "play-offs" kompetisi NBA Wilayah Timur, setelah mengalahkan saingannya itu 93-82 pada pertandingan Selasa malam (Rabu WIB).Pertandaingan kelima

BISNIS.COM, INDIANA--Indiana sementara ini unggul 3-1 atas New York Knicks pada pertandingan putaran kedua "play-offs" kompetisi NBA Wilayah Timur, setelah mengalahkan saingannya itu 93-82 pada pertandingan Selasa malam (Rabu WIB).

Pertandaingan kelima (Game 5) akan berlangsung di New York, Kamis, dan Knick harus memenangi pertandingan agar dapat bertahan dalam kompetisi itu sedangkan Pacers sudah di ambang pintu untuk maju ke babak Final Wilayah Timur untuk pertama kalinya sejak musim 2003-04.

Knicks, yang mencetak angka hanya 71 poin dengan kekalahan 11 poin pada pertandingan Sabtu, gagal memperagakan permainan terbaik mereka untuk mempertipis kekalahan Selasa dan dipecundangi lawan dengan 14 poin pada paruh waktu pertama.

George Hill menyumbang 26 poin untuk Indiana, yang menahan Knick 54-36 pada pertengahan permainan dan menekan mereka untuk melakukan hanya 35 persen lemparan dari lapangan.

Carmelo Anthony mencetak angka tertinggi dengan 24 poin dan membuat sembilan rebounds, tetapi hanya melakukan 23 tembakan, sedangkan temannya J.R. Smith hanya melakukan lemparan "7-for-22".

Paul George menambah 18 poin, 14 rebounds dan tujuh assists untuk Indiana, yang dengan sempurna menang 5-0 di kandang pada pertandingan "play-offs". (Reuters/antara/msb) (foto:NBA.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler