Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL PORTUGAL TERBUKA: Siapa Jawara Ferrer atau Wawrinka?

BISNIS.COM, OEIRAS--Petenis Spanyol David Ferrer akan memainkan partai final ke-37 melawan Stanislas Wawrinka asal Swiss Minggu  (5/5) untuk memperbutkan gelar permukaan lapangan tanah liat di Portugal Terbuka.Unggulan teratas itu sebelumnya menyingkirkan

BISNIS.COM, OEIRAS--Petenis Spanyol David Ferrer akan memainkan partai final ke-37 melawan Stanislas Wawrinka asal Swiss Minggu  (5/5) untuk memperbutkan gelar permukaan lapangan tanah liat di Portugal Terbuka.

Unggulan teratas itu sebelumnya menyingkirkan petenis Italia Andreas Seppi 6-1, 6-4 melalui pertandingan selama 70 menit. Adapun  Wawrinka mengakhiri perjalanan petenis kualifikasi Spanyol Pablo Carreno-Busta ketika unggulan kedua itu mencatatkan kemenangan 6-3, 3-6, 6-1 pada pertandingan yang diwarnai banyak keluhan mengenai arahan-arahan dari pelatih di sisi petenis Spanyol.

Gelar kategori putri sudah didapat pemenangnya ketika Anastasia Pavlyuchenkova mengalahkan petenis Spanyol Carla Suarez Navarro 7-5, 6-2 untuk mengklaim trofi pertamanya di permukaan tanah liat.

Unggulan ketiga itu, yang dilatih mantan petenis papan atas Swiss Martina Hingis, meraih gelar kelima sepanjang karirnya saat ia membuat lawannya itu mengalami final kelima tanpa satu pun kemenangan.

Ferrer menggambarkan efisiensi ketika ia mengalahkan Seppi, ketika petenis Spanyol ini sekarang memburu trofi ke-21 sepanjang karirnya.

"Merupakan hal bagus untuk mendapatkan final di sini, saya selalu bermimpi memenangi gelar ini, tidak ada begitu banyak sejarah di turnamen ini," kata Ferrer, yang memimpin ATP musim ini dengan meraih 28 kemenangan, sedangkan Novak Djokovic dan Rafael Nadal membuntuti dengan 26 kemenangan. (Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler