Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS.COM,JAKARTA--AC Milan memetik kemenangan 4-2 dari tamunya Catania dalam lanjutan liga Seri A Italia pekan ke-34 yang berakhir Senin dini hari (29/4/2013).
 
Kemenangan itu sekaligus mengamankan jalan Milan masuk ke zona Liga Champions musim depan.
 
Dilansir dari Football Italia, Milan sempat 2 kali tertinggal dari lawannya itu. Catania mencuri gol pertama lewat Nicola Legrottaglie menit ke-30, sebelum disamakan Mathieu Flamini di penghujung babak pertama.
 
Anak asuh Masimiliano Allegri itu kembali kebobolan menit ke-65, setelah pemain Catania Gonzalo Bergesio berhasil menaklukan kiper Milan, Marco Amelia.
 
Tim asal kota mode itu harus berterima kasih kepada Giampaolo Pazzini yang berhasil membalikan keadaan lewat dua golnya di menit ke-75 dan 77.
 
Mario Ballotelli yang kembali merumput setelah menjalani hukuman akumulasi, membawa Milan semakin menjauh lewat gol penalti di menit akhir babak kedua.
 
Kemenangan itu membawa Rossoneri bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan meraih 62 poin, unggul satu angka dari peringkat ke-4 Fiorentina.
 
Pemuncak klasemen Juventus selangkah lagi mengunci gelar juara liga seri A Italia menyusul kemenangan meyakinkan dalam derby Turin melawan tuan rumah Torino dengan skor 2-0.
 
Perolehan angka Juve berselisih 11 poin dari peringkat kedua Napoli  yang mengemas 69 poin.
 
Menghadapi 4 laga tersisa, Juve hanya butuh tambahan satu poin saja untuk memastikan gelar ke-29 kalinya sepanjang kiprah di liga Italia. (sas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler