Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pulang Dari Korut, Bintang NBA Dennis Rodman 'Diinterogasi' FBI

BISNIS.COM, WASHINGTON--FBI bertemu dengan mantan pemain NBA Dennis Rodman untuk mengorek informasi tentang perjalanannya ke Korea Utara awal bulan ini.Setelah Rodman menjadi perhatian luas atas kunjungannya ke negara itu dan bertemu dengan pimpinannya
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 18 April 2013  |  08:54 WIB

BISNIS.COM, WASHINGTON--FBI bertemu dengan mantan pemain NBA Dennis Rodman untuk mengorek informasi tentang perjalanannya ke Korea Utara awal bulan ini.

Setelah Rodman menjadi perhatian luas atas kunjungannya ke negara itu dan bertemu dengan pimpinannya Kim Jong-un, Februari, kata Rodman, FBI memanggilnya dan bertanya lebih jauh tentang suasana di negara Komunis itu, yang sudah menimbulkan ketegangan internasional karena program nuklir mereka.

"Secara pribadi, ia teman saya," kata Rodman tentang Kim, "Saya tidak mengetahui apa yang dikerjakannya." - - - Golden State Warriors mengikat kerja sama dengan pemain "guard" Scott Machado dan pemain "forward-center" Dwayne Jones dari "Developmental League NBA".

Machado (22) sudah bermain 28 kali dalam musim regular D-League bersama Santa Cruz dan Rio Grande Valley pada musim 2012-13, membuat angka rata-rata 8,9 poin, 2,5 rebound dan 5,1 assists.

Jones (29) membuat angka rata-rata 8,8 poin dan 12,6 rebounds dalam 21 pertandingan berasama Texas pada musim laga D-League.

Pemain veteran D-League itu sudah bermain dalam 82 pertandingan NBA dalam lima musim bersama Boston, Cleveland, Charlotte dan Phoenix. Penampilan terakhirnya dalam kompetisi NBA pada musim 2010 bersama Suns. Washington, 18/4. (foto dvers.com/Antara/Reuters/The Sports Xchange/msb)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fbi dennis rodman situasi korea utara

Sumber : Newswire

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top