Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAUFIK HIDAYAT Jadi Brand Ambassador Changhong

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pebulutangkis nasional Taufik Hidayat ditunjuk sebagai brand ambassador produk elektronik asal China, Changhong. Peraih medali Emas Olimpiade 2004 serta peraih medali emas Asian Games 2002 dan 2006 itu diperkenalkan di hadapan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Pebulutangkis nasional Taufik Hidayat ditunjuk sebagai brand ambassador produk elektronik asal China, Changhong.

Peraih medali Emas Olimpiade 2004 serta peraih medali emas Asian Games 2002 dan 2006 itu diperkenalkan di hadapan media di Atrium Grand Indonesia, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Presiden Direktur Changhong Indonesia Washington Feng mengemukakan mantan Juara Dunia 2005 itu dikontrak sebagai brand ambassador selama 2 tahun ke depan.

Menurutnya, sosok Taufik sebagai seorang atlet bulutangkis berprestasi telah menjadi inspirasi bagi produk teknologi Changhong.

"Meski sudah tak lagi bergabung dalam pelatnas [pelatihan nasional], Taufik menjadi salah satu atlet kebanggaan Tanah Air yang tetap berkomitmen dan eksis dalam olahraga bulutangkis yang telah membesarkan namanya," ujarnya, Rabu (10/4/2013).

Changhong merupakan salah satu produsen elektronik di China yang memulai kiprahnya di Indonesia sejak 16 tahun lalu.

Dari tahun ke tahun, Changhong terus mengadopsi tren teknologi terkini yang menyesuaikan perkembangan dan kebutuhan pasar global.

Untuk produk televisi di Indonesia, Changhong telah memproduksi produk berteknologi Smart TV.

Meski telah dikenal luas di seluruh Indonesia, Changhong berkomitmen untuk memperkuat pasar produk elektroniknya.

"Strateginya dengan memperbanyak jalur distribusi dari 15 cabang yang sudah eksis, memperbanyak layanan purnajual yang saat ini telah mencapai 35 jaringan, mengembangkan line-up produksi, dan langkah-langkah lainnya," ujarnya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler