Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AUSTRALIA TERBUKA 2013: Novak Djokovic Cetak Hattrick

JAKARTA – Petenis Serbia Novak Djokovic mempertahankan gelar Australia Open untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah mengalahkan Andy Murray dari Inggris dengan skor 6-7,7-6,6-3,6-2.
- Bisnis.com 27 Januari 2013  |  20:21 WIB

JAKARTA – Petenis Serbia Novak Djokovic mempertahankan gelar Australia Open untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah mengalahkan Andy Murray dari Inggris dengan skor 6-7,7-6,6-3,6-2.

Novak Djokovic  yang sempat tertinggal di set pertama kembali mengejar secara agresif di set kedua dan mendapatkan posisi di atas angin setelah lawannya meminta istirahat medis untuk membalut kaki kanannya sebelum set ketiga dimulai.

Sepanjang pertandingan ini, Novak Djokovic telah membuat 8 ace, atau pukulan servis yang tidak dapat dikembalikan sang lawan, sementara Murray mencatat 7 ace. Pertandingan final 4 set di Melbourne Park tersebut memakan waktu sekitar 3 jam.

Novak Djokovic kembali mendapat piala yang tahun lalu dia pertahankan dengan melawan Rafael Nadal dari Spanyol dalam pertandingan berdurasi 5 jam 53 menit, rekor terlama dalam sejarah.

Kemenangan petenis Serbia ini menghancurkan harapan Murray untuk memenangkan dua turnamen tenis bertaraf Grand Slam berturut-turut setelah sebelumnya mengalahkan Novak Djokovic di US Open 2012.

Pertemuan kedua petenis yang sama-sama berusia 25 tahun tersebut merupakan yang kedua kali setelah final 2 tahun lalu yang juga dimenangkan Novak Djokovic. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hanum Kusuma Dewi

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top