Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BULUTANGKIS: Ahsan/Hendra ikuti Sony Dwi Kuncoro ke Final Malaysia Terbuka

JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, menyusul rekannya Sony Dwi Kuncoro ke babak final Malaysia Terbuka, Sabtu.Hanya dalam waktu 24 menit, Ahsan-Hendra membungkam Chai Biao-Liu Xiaolong dari China dalam dua game

JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, menyusul rekannya Sony Dwi Kuncoro ke babak final Malaysia Terbuka, Sabtu.

Hanya dalam waktu 24 menit, Ahsan-Hendra membungkam Chai Biao-Liu Xiaolong dari China dalam dua game langsung 21-12, 21-11.

Di babak final, mereka akan bertemu dengan pasangan asal Korea Selatan, Lee Yong Dae-Ko Sung Hyun.

Hendra mengaku tidak gentar menghadapi pemain ganda peringkat enam dunia itu. "Biasa besok lawannya. Itu-itu juga. Yang penting fokus saja," katanya melalui layanan pesan singkat.

Sementara Vita Marissa gagal menembus final di nomor ganda putri bersama Variella Aprilsasi Putri Lejarsar maupun di nomor ganda campuran bersama Praveen Jordan.

Vita-Variella menyerah pada pasangan Tian Qing-Bao Yixin dari China, 13-21, 17-21. Vita mengaku kewalahan dengan permainan lawan yang cepat.

"Mereka juga sering meletakkan bola di tempat kosong yang sulit dijangkau. Lagipula saya dan Variella juga baru berpasangan, banyak pola main yang belum kami temukan, termasuk rotasi saat di lapangan," kata Vita seperti dikutip laman resmi PBSI.

Bersama Praveen, Vita juga tak mampu menghalau unggulan kedua Joachim Fischer-Christinna Pedersen di nomor ganda campuran. Pasangan asal Denmark itu menumbangkan mereka dengan skor 21-14, 21-17.

Dengan demikian Indonesia hanya meloloskan dua perwakilan ke babak final Malaysia Terbuka yang akan berlangsung Minggu (20/1), Ahsan-Hendra di ganda putra dan Sony Dwi Kuncoro di nomor tunggal putra.

(Antara/faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Fahmi Achmad
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler