Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PON RIAU 2012: DKI Jakarta Pastikan Raih Emas Tenis Tunggal Putri

PEKANBARU: Kontingen DKI Jakarta dipastikan bakal menambah satu emas dan perak dari tenis tunggal putri, setelah dua petenisnya maju ke final mengalahkan lawan lawannya di babak semifinal yang berlangsung di lapangan PTPN V,  Selasa (18/9/2012).Dua

PEKANBARU: Kontingen DKI Jakarta dipastikan bakal menambah satu emas dan perak dari tenis tunggal putri, setelah dua petenisnya maju ke final mengalahkan lawan lawannya di babak semifinal yang berlangsung di lapangan PTPN V,  Selasa (18/9/2012).Dua tunggal putri DKI Jakarta yang melaju ke final yakni Aldila Sutjiadi yang bersusah payah menang rubber set dari unggulan pertama Cynthia Melita dari Jawa Tengah.Pada game pertama, Aldila harus mengakui keunggulan Cynthia dengan skor 3-6. Namun pada set kedua, Aldila yang tidak termasuk dalam daftar pemain unggulan membuat kejutan dengan mengalahkan Cynthia dengan skor 6-0.

Kekalahan pada set kedua ini karena Cynthia terlalu sering melakukan kesalahan. Bola pengembalian Cynthia sering menyangkut di net atau melebar ke luar lapangan.Pada set penetuan, Aldila lagi lagi mampu menguasai jalan pertandingan hingga berhasil menutup game ketiga dengan skor 6-4. Sementara Voni Darlina yang akan menjadi lawan Aldila melaju kefinal setelah mengalahkan unggulan tuan rumah Heravita Mediana Taher.Menjadi tuan rumah, ternyata tidak membuat Hera merebut kemanangan pada set pertama dan harus mengakui keunggulan Voni dengan skor 2-6.Pada game kedua, sorak sorai penonton memberikan tenaga luar biasa perjuangan Hera yang berupaya menundukkan Voni. Kejar mengejar angka pun terjadi.

Namun Hera harus mengakui jam terbang Voni yang lebih tinggi dan takluk dengan kekalahan 6-7. Dengan hasil ini Jateng dan Riau harus puas berbagi perunggu sebagai juara tiga bersama. (ponriau2012.com/bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler