Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PON RIAU 2012: Menang Dari Papua, Tim Basket Putri DKI Melaju ke Semifinal

JAKARTA: Tim putri Papua melawan DKI Jakarta bermain apik tadi sore. Masing-masing tim menampilkan permainan terbaiknya. Kejar mengejar poin juga terjadi sejak awal quarter. Meski DKI unggul di setiap quarter, namun tim Papua selalu membayangi dengan

JAKARTA: Tim putri Papua melawan DKI Jakarta bermain apik tadi sore. Masing-masing tim menampilkan permainan terbaiknya. Kejar mengejar poin juga terjadi sejak awal quarter. Meski DKI unggul di setiap quarter, namun tim Papua selalu membayangi dengan selisih skor tipis.Di quarter pertama, DKI unggul 16 – 13, quarter kedua 35 – 30, quarter ketiga 56 – 53, dan DKI menutup kemenangan dengan skor akhir 87 – 70.Dengan hasil ini, tim DKI putri sudah pasti lolos ke semifinal. Sempat terjadi insiden kecil di mana pemain unggulan Papua Ibo Jacklien kehabisan oksigen dan dirawat dipinggir lapangan. Namun ia tetap bisa melanjutkan pertandingan. Di quarter keempat juga terjadi banyak fall out.Dua orang pemain Papua Rahayaan  Fathmah nomor punggung 9 dan Aragay Delfiana nomor punggung 13 dikeluarkan dari lapangan. Sedangkan tim DKI dikeluarkan 1 orang bernomor punggung 10 bernama Hastari Windi.Pelatih Papua, Keithe Garagay mengakui keunggulan tim lawan. “Karena pemain unggulan kami Jacklien kehabisan oksigen membuat anak-anak lain terbawa suasana. Ini membuat kami banyak kecolongan poin,” katanya. Kemenangan DKI kali ini sangat berarti bagi pelatih tim DKI Jakarta, Julisa Moertitoetyanar dan anak asuhnya. “Kemenangan ini membuat kami lolos ke babak semifinal,” katanya. Julisa mengakui semifinal merupakan pertandingan berat bagi mereka.“Waktu istirahat menjelang 2 hari ini akan kami coba untuk menumbuhkan mental anak-anak,” tutup Julisa seperti dikutip dari situs resmi PON XVIII.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler