Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP 2012: Inilah wanita-wanita di sekitar Valentino Rossi

JAKARTA: Sisi lain Valentino Rossi diluar sirkuit balapan MotoGP, sebagaimana kita ketahui hingga saat ini belum pernah diberitakan menikah. Pembalap flamboyan asal Italia ini menjadi legenda hidup balapan MotoGP yang masih aktif sampai tulisan ini dibuat.Dengan

JAKARTA: Sisi lain Valentino Rossi diluar sirkuit balapan MotoGP, sebagaimana kita ketahui hingga saat ini belum pernah diberitakan menikah. Pembalap flamboyan asal Italia ini menjadi legenda hidup balapan MotoGP yang masih aktif sampai tulisan ini dibuat.Dengan segudang prestasinya dan wajahnya yang ganteng bisa dipastikan adalah magnet untuk wanita-wanita yang memujanya,belum lagi pendapatannya yang besar diantara pembalap MotoGPBerikut adalah beberapa nama wanita yang prenah dikaitkan dengan dirinya sepanjang karier balapan MotoGP, seperti dilansir dari balapan.us dan autosport.

Berawal pada tahun 2002 Valentino Rossi dirumorkan berhubungan dengan Martina Stella. Model berkebangsaan Tunisia yang tenar melalui film The Last Kiss dianggap sebagai pacar pertama Valentino Rossi. Hubungan mereka kandas pada tahun 2005 setelah Martina Stella memergoki Valentino Rossi bermesraan dengan wanita lain.

 Tidak butuh waktu lama untuk Valentino Rossi menambatkan hatinya kepada wanita lain pada tahun 2006 bersama Maddalena Corvaglia. Mantan Umbrella Girls ini pernah dekat dengan Rossi pada musim balapan MotoGP 2006. Meski tak pernah secara resmi menjadi sepasang kekasih, namun pasangan ini kerap tampil mesra di depan umum. Walaupun kedua belah pihak tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka tetapi hasil poto dari paparazzi mengatakan sebaliknya.

 Tetapi hubungan ini tidak lama karena Rossi kemudian berhubungan dengan  Arianna Matteuzzi pada 2006, hubungan mereka tertangkap kamera paparazzi di perairan Conero saat sedang berlibur diatas kapal yacht. 

Elisabetta Canalis adalah salah satu wanita yang kemudian di kaitkan dengan The Doctor. Cewek yang sering mempunyai kekasih para bintang olahraga, dari sepakbola sampai balapan dan sekarang dirumorkan dekat dengan artis Hollywood, George Clooney pada tahun 2007. Hubungannya dengan Vale terungkap karena mereka pernah kepergok sedang bermesraan. Tetapi setelah itu, kisah hubungan mesra mereka lenyap begitu saja.

Tahun 2008 Valentino Rossi dikabarkan dekat dengan artis dan model asal Jerman, Mandala Tayde. Tetapi berita ini tampaknya menguap begitu saja tanpa ada kepastian dari keduanya.

Berita terbaru pada tahun ini adalah kedekatan Valentino Rossi bersama Linda Morselli, seorang model berusia 23 tahun yang pernah menjadi Umbrella girl untuk tim Ducati saat berlaga pada balapan MotoGP seri San Marino pada tahun 2001.  Kemesraan keduanya tertangkap paparazzi saat di yacht milik Rossi Titilla II di perairan Pesaro.Beberapa rumor yang tidak dapat dipastikan mengatakan Rossi juga dekat dengan wanita-wanita sebagai berikut: Aura Rolenzetti, Fernanda Lessa,  Florinda Giamè, Flavia Pennetta.  Banyaknya wanita disekitar Rossi tampaknya akan terus berlanjut karena sampai dengan tulisan ini di buat belum tersiar kabar Valentino Rossi akan mengakhiri masa bujangnya, dengan perbaruan kontrak bersama Tim Yamaha tahun depan yang diyakini banyak pihak akan mengembalikan kejayaannya.  Maka tidak mengherankan pesona seorang Vale46 akan terus mempesona wanita-wanita.(api)   


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler