Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP 2012: ROSSI berebut pebalap utama di Yamaha dengan Lorenzo

JAKARTA: Kepindahan DUcati ke Yamaha musim kompetisi tahun depan memunculkan pertanyaan besar siapakah diantara pebalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo yang akan menjadi pebalap utama.Keuntungan menjadi pebalap utama adalah pada sisi fasilitas yang diberikan

JAKARTA: Kepindahan DUcati ke Yamaha musim kompetisi tahun depan memunculkan pertanyaan besar siapakah diantara pebalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo yang akan menjadi pebalap utama.Keuntungan menjadi pebalap utama adalah pada sisi fasilitas yang diberikan Yamaha, diantaranya menggunakan motor terbaru, dan fasilitas lainnya, termasuk team order.Jorge Lorenzo (25) telah menjadi ujung tombak tim Yamaha sejak 3 tahun terakhir. Bergabung sejak 2008, Jorge langsung menjadi runner up di tahun berikutnya. Tepat di bawah sang rival, Valentino Rossi. Lalu di tahun ketiganya bersama dia berhasil meng-over taking Valentino Rossi yang hanya menduduki posisi ketiga di akhir kompetisi.Lorenzo memang menjadi harapan masa depan bagi Yamaha. Usia dan kematangan dalam membalap menjadi faktor utama. Berseberangan dengan Valentino Rossi yang menemukan penurunan prestasi sejak matangnya talenta Lorenzo.Jorge Lorenzo, begitu juga Yamaha, tidak mau membahas hal ini lebih dalam. Yamaha akan menerapkan dua motor dengan kekuatan yang sama untuk menyambut balapan musim depan.Secara pribadi, Jorge Lorenzo mengaku lebih nyaman ketika Ben Spies berada di dalam kontrak untuk menemaninya di Yamaha. Pabrikan Jepang itu mengakui, baik Jorge mau pun Spies telah terlibat dalam keakraban selama dua tahun terakhir.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler