Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP CEKO 2012: Finish posisi 7, Rossi tak bisa ulangi kenangan di Brno 1996

JAKARTA: Valentino Rossi hanya bisa finish di posisi 7 dalam balapan yang digelar sore hari ini (26/8) pukul 19:30 WIB di sirkuit Brno. Rossi sebenarnya mampu di pisisi 5 sampai pertengahan balapan sebelum akhirnya disalip Bradl dan dua lap kemudianoleh

JAKARTA: Valentino Rossi hanya bisa finish di posisi 7 dalam balapan yang digelar sore hari ini (26/8) pukul 19:30 WIB di sirkuit Brno. Rossi sebenarnya mampu di pisisi 5 sampai pertengahan balapan sebelum akhirnya disalip Bradl dan dua lap kemudianoleh Alvaro Bautista.Hal itu memupus optimisme Rossi di awal lomba yang menyatakan sirkuit Brno merupakan favoritnya danmembawa banyak kenangan indah, terutama pada 1996 dan 1997.Bagi The Doctor Valentino Rossi, sirkuit Brno membawa banyak kenangan dalam karirnya membalap kuda besi MotoGP. Wajar saja, karena di sirkuit inilah, Rossi pertama meraih kemenangan pada musim pertamanya di kelas 125 cc pada 1996. Setahun kemudian, di Brno jugalah Rossi pertama kali merengkuh juara dunia kelas 125 cc. Rossi meraih gelar terakhir di Brno pada 2009 bersama Yamaha.Duel super seru terjadi pada seri MotoGP Ceko di sirkuit Brno antara Dani Pedrosa dengan Jorge Lorenzo, terutama di lap terakhir.Aksi saling kejar terjadi, setelah Lorenzo memimpin sampai dengan lap 12. Pedrosa pun mengejarnya sampai lap terakhir. Di lap ke-22 tersebut, Lorenzo sempat menyalip dua kali Pedrosa sebelum akhirnya Pedrosa finish pertama.Adapun, The Doctor tercecer di posisi 7 setelah memulai start dari posisi 6, Rossi menyodok ke posisi 5 sampai dengan lap ke-12. Di sisi Rossi seperti kehiloangan konsentrasi dan disalip oleh Bradl dan akhirnya oleh Alvaro Bautista.Nasib naas dialami Spies setelah motornya terjatuh pada 14 lap sebelum finish.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler