Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP 2012: Rossi ke Yamaha, Dovizioso dan Spies ke Superbike, Crutchlow ke Ducati

JAKARTA: Pasca keputusan Rossi yang akan meninggalkan Ducati, menyebabkan Andrea Dovizioso memilih balapan Superbike setelah tidak mendapatkan kursi di tim pabrikan, karena tim Ducati tampaknya akan memilih rekan satu timnya di Tech 3 Yamaha, Carl Crutchlow

JAKARTA: Pasca keputusan Rossi yang akan meninggalkan Ducati, menyebabkan Andrea Dovizioso memilih balapan Superbike setelah tidak mendapatkan kursi di tim pabrikan, karena tim Ducati tampaknya akan memilih rekan satu timnya di Tech 3 Yamaha, Carl Crutchlow untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Valentino Rossi.

 

Secara mengejutkan, Valentino Rossi sudah memutuskan akan hengkang dari Ducati saat balapan MotoGP musim 2013.Sebuah berita bersumber dari Gazzetta dello Sport, dilansir balapan.us,  menyatakan bahwa Valentino Rossi telah memantapkan pilihannya untuk berpisah dari tim Ducati setelah menjalani dua musim terburuk dalam karier balapan MotoGP-nya dengan hanya berada dua kali di podium.Berita itu menyatakan bahwa Valentino Rossi akan mengumunkan secara resmi pada malam sebelum balapan MotoGP seri Indianapolis pada tanggal 15 Agustus 2012.Bilamana berita ini benar adanya maka Valentino Rossi akan kembali bergabung bersama Jorge Lorenzo untuk menggantikan Ben Spies yang dikabarkan akan kembali ke arena balapan Superbike.Sekali lagi bila berita spekulasi ini benar, maka tim-tim pabrikan motor utama balapan MotoGP dapat dipastikan seluruhnya. Setelah Lorenzo memperpanjang kontraknya bersama Yamaha.

 

Tim Repsol Honda memperpanjang kontrak Dani Pedrosa dan merekrut bintang muda Spanyol Marc Marquez untuk menggantikan posisi Casey Stoner. Serta Nicky Hayden yang telah memperpanjang kontraknya bersama Ducati di Laguna Seca.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler