Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP AS 2012: Rossi segera tentukan masa depan sebelum seri Indianapolis

JAKARTA: Valentino Rossi, belum lama ini menyatakan akan memutuskan masa depannya di DUcati, paling tiodak sebelum seri MotoGP Indianapolis digelar tiga pekan lagi.Maklum saja, dalam dua musim kompetisi MotoGP bersama Ducati, Rossi tak cemerlang dan

JAKARTA: Valentino Rossi, belum lama ini menyatakan akan memutuskan masa depannya di DUcati, paling tiodak sebelum seri MotoGP Indianapolis digelar tiga pekan lagi.Maklum saja, dalam dua musim kompetisi MotoGP bersama Ducati, Rossi tak cemerlang dan tak kunjung meraih podium (hanya sekali podium), apalagi juara. The Doctor pun belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya dengan DUcati meski kontraknya berakhir akhir musim ini.Ada dua opsi yang bisa dipilih pebalap berusia 33 tahun ini, yaitu kembali ke Yamaha atau bergabung dengan tim satelit. "Saya akan memutuskan dalam pekan-pekan mendatang, mungkin sebelum Indy [MotoGP Indianapolis]. Saya tak bisa terlalu banyak berpikir selama ada balapan pada akhir pekan karena pikiran saya tidak bebas. Namun, saya pikir dalam beberapa hari ke depan dan beberapa pekan ke depan saya akan mengambil keputusan," sahut Rossi seperti dilansir Autosport.Dalam gelaran GP AS, Rossi juga meraih hasil mengecewakan setelah terjatuh saat lomba tinggal menyisakan dua lap lagi. Hasil ini membuat Rossi masih tertahan di urutan kedelapan klasemen pebalap dengan raihan 82 poin sekaligus tertinggal 123 poin dari Jorge Lorenzo yang ada di puncak."Ini adalah akhir pekan yang sangat sulit, dan ditutup dengan cara terburuk lewat kecelakaan yang tak saya duga. Saya kehilangan kendali ban depan sesaat setelah menyentuh rem dan bagi saya itu adalah kejutan besar karena saya sedang melaju cukup lambat. Namun, sepanjang akhir pekan ini, kami mengalami kesulitan untuk mengatur temperatur ban depan," ucap Rossi.Saat lintasan basah, Ducati memang nampak mendominasi. Namun jika dalam lintasan kering, Ducati tampak tak punya kans untuk bersaing dengan pebalap-pebalap terdepan.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler