Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP: Rossi Diisukan kembali ke Yamaha, Lorenzo Siap Hadapi Rivalitas Internal Tim

 

 

JAKARTA: Tim Yamaha Factory Racing harus mencari pebalap baru karena Ben Spies tak mau meneruskan kontraknya. Romur yang merebak, Valentino Rossi justru dikabarkan akan kembali untuk berduet lagi dengan Jorge Lorenzo.
 
Jika rumor itu akhirnya terbukti benar, bukankah justru akan menimbulkan rivalitas antara kedua pebalap asal Spanyol dan Italia tersebut. Pasalnya, tidak mungkin satu tim memiliki juara bersama.
 
Selain itu, sepeninggal Rossi ketika kemudian hengkang ke Ducati, kinerja Yamaha Factory Racing justru makin kinclong saat Lorenzo jadi pebalap utama.
 
Akan tetapi, Lorenzo justru berpikir sebaliknya ketika mengomentari rumor kemungkinan kembalinya Rossi bersama Yamaha Racing Factory. Hal itu terlonta saat Lorenzo diwawancari situs resmi Moto GP motogp.com di markas besar Yamaha Amerika Serikat di Los Angeles, Rabu (25/7/2012) atau Kamis dini (26/7/2012) hari waktu Jakarta.
 
"Saya mendengan rumor Valentino Rossi akan kembali ke kami. Ini akan positif bagi Yamaha, karena kami pernah menjadi pasang ideal beberapa tahun. Tapi hal itu belum diputuskan. Saya lebih suka berdampingan dengan dia sebagai rival kompetitif dalam satu tim," ujarnya dalam wawancara itu.
 
Lorenzo enggan berkomentar lebih jauh mengenai rumor itu sembari beralasan bahwa dirinya saat ini tengah fokus untuk mengahadapi balapan seri ke-9 di Laguna Seca, AS, hari Minggu mendatang. (sut)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler