Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP ITALIA: Rossi masih kesulitan di Mugello

JAKARTA: Valentino Rossi nampaknya masih akan kesulitan menjalani MotoGP musi ini terutama di Mugello, Italia. Finish di urutan keenam MotoGP Jerman akhir pekan lalu, mungkin jadi kebanggaan tersendiri bagi Valentino Rossi karena mampu menemukan konsistensi

JAKARTA: Valentino Rossi nampaknya masih akan kesulitan menjalani MotoGP musi ini terutama di Mugello, Italia. Finish di urutan keenam MotoGP Jerman akhir pekan lalu, mungkin jadi kebanggaan tersendiri bagi Valentino Rossi karena mampu menemukan konsistensi motornya seperti di MotoGP Catalunya.Tapi untuk MotoGP Mugello, besok, rasanya akan sangat sulit untuk bisa tampil lebih baik. Meski pun Rossi dan tim Ducati berjanji tampil lebih baik dan ekstra kerja keras di kandang sendiri.Optimisme Rossi memang patut di acungi jempol. Namun tidak akan semudah itu ia bisa meraih hasil kompetitif di Mugello. Mengingat trek ini membutuhkan motor yang nyaman digunakan untuk rolling speed di tikungan dan juga butuh performa apik pada sisi akselerasi motor.

Ikon tuan rumah Velentino Rossi kian meredup karena posisinya melorot ke urutan ke-10. Sekadar perbandingan ‘The Doctor’ meraih posisi ke-7 pada sesi Latihan 1 dan ke-9 pada Sesi Latihan 2, yang digelar Jumat (13/7/2012).

Satu-satunya harapan besar yang bisa menjadi andalan Rossi adalah penggunaan lengan ayun aluminium yang katanya kompetitif di Mugello saat mereka test bulan lalu. Jika memang ia bisa membuktikan kompetitifitas paket tersebut di sesi latihan pertama, berarti masih ada harapan Rossi akan meraih hasil lebih baik dari posisi finish 6.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler