Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BALAP MOBIL: Duet Rio-Alvin incar double podium

JAKARTA: Alvin Bahar dan Rio Saputro optimistis menghadapi seri kedua balapan Indonesia Series of Motorsport (ISOM) yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini.Dua pentolan tua-muda tim Honda Racing Indonesia

JAKARTA: Alvin Bahar dan Rio Saputro optimistis menghadapi seri kedua balapan Indonesia Series of Motorsport (ISOM) yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini.Dua pentolan tua-muda tim Honda Racing Indonesia tersebut membawa bekal meraih posisi podium di posisi kedua dan ketiga kelas bergengsi production car pada ISOM seri perdana.Alvin sendiri selain mengincar double podium, juga berharap bisa mencapai prestasi seperti di seri sebelumnya, menjuarai super pole pada kualifikasi Sabtu (26/5).“Akan selalu menarik kalau bisa juara super pole hingga meraih double podium pada balapan Minggu. Insya Allah saya dan Rio bisa mencapainya,” ujar Alvin usai latihan hari ini.Sejak Selasa (22/5) hingga Jumat (25/5) berbagai persiapan sudah dilakukan Alvin sebagai juara nasional tiga kali beruntun dan Rio Saputro untuk bisa tampil sempurna dan memenuhi incaran mereka, meraih double podium dia dua balapan yang diikuti, kelas master production car dan di kelas Honda One Make Race.Baik Alvin maupun Rio sama-sama ditargetkan untuk bisa meraih gelar juara di setiap serinya. “Kami berdua wajib saling dukung demi tugas meraih gelar juara di setiap seri hingga di akhir musim nanti tim kami Honda Racing Indonesia bisa meraih gelar juara umum tim. Itu target umum yang dicanangkan tim.”Alvin sendiri sebagai pembalap senior tim Honda Racing Indonesia begitu percaya dengan kemampuan pembalap yang menjadi teammate muda-nya.Apalagi, Rio sedang hangat-hangatnya setelah pekan lalu tampil di Kejuaraan Formula Drift Asia seri pembuka di Malaysia bersama tim GT Radial Drift Team. Pengalaman Rio ini diharapkan akan menjadi penyemangat tersendiri bagi juara nasional drifting ini.Menurut Alvin, jika pada kualifikasi Sabtu sudah bisa meraih super pole, jalannya akan lebih enteng di balapan Minggu. Tidak heran jika super pole pun menjadi incaran khusus Alvin. (arh)

 

 

CURRENT ISSUES:

SITE MAP:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Algooth Putranto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler