Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan petenis wahid Australia jalani operasi kaki

SIDNEY: Mantan petenis nomor satu Australia Lleyton Hewitt menjalani operasi kaki dalam usaha memperpanjang karirnya dan agar dapat bermain tanpa masalah.Mantan juara Wimbledon dar AS Terbuka itu tampil di lapangan di Roland Garros mulai Minggu mendatang

SIDNEY: Mantan petenis nomor satu Australia Lleyton Hewitt menjalani operasi kaki dalam usaha memperpanjang karirnya dan agar dapat bermain tanpa masalah.Mantan juara Wimbledon dar AS Terbuka itu tampil di lapangan di Roland Garros mulai Minggu mendatang di Prancis Terbuka, dengan dua skrup dan keping metal pada ibu jari kaki kirinya, demikian laporan media massa Australia."Ibu jari kaki Hewitt, yang sempat rusak setelah beberapa tahun lalu terkena gesekan ke lapangan keras, kini dalam perawatan serius," lapor koran The Australian."Cedera semacam metatarsophalangeal (MPT) sudah dihilangkan dan rasa nyeri pada tulangnya dihambat. Ibu jari kaki itu tidak begerak lagi tapi hal itu membuat Hewitt tidak kesakitan dan ia lega," lapor media itu.Pelatihnya David Drysdale mengatakan, rencana Hewitt (31) saat ini, akan mengikuti sisa turnamen tenis musim ini."Tujuannya tentu saja kembali ke lapangan dan mengikuti sisa turnamen musim ini, kemudian mendapatkan peringkat lagi dalam 12 bulan ke depan. Kami berharap rasa nyeri di kakinya menghilang," kata Drysdale seperti dilaporkan media."I bermain kurang maksimal karena ia mengalami beberapa cedera berbeda dalam tiga tahun belakangan ini. Semoga ia dapat bermain lagi dengan maksimal seperti sebelum ia cedera," katanya."Ia berhenti selama ini. Kalau ia mampu maka ia dapat melakukannya lagi di lapangan," kata pelatih itu.Hewitt, kini peringkat ke-175, hanya latihan dua minggu sebelum melakoni pertandingan putaran pertama melawan petenis dari Slovenia Blaz Kavcic di Roland Garros.Bila Hewitt berhasil mengalahkan Kavcic, maka di putaran kedua ia akan bertemu dengan lawan keduanya, petenis nomor satu Novak Djokovic. (arh)

 

 

CURRENT ISSUES:

SITE MAP:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler