Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAUD YORDAN naik ring lagi Juli

SEMARANG: Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan dijadwalkan kembali naik ring pada akhir Juli 2012.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Mei 2012  |  03:58 WIB

SEMARANG: Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan dijadwalkan kembali naik ring pada akhir Juli 2012.

 

"Kami sudah berbicara kepada Daud Yordan agar bersiap-siap untuk naik ring tiga bulan mendatang, yaitu akhir Juli 2012," kata Manager Project dari Mahkota Promotion, Wahju Prasetyo ketika dihubungi dari Semarang, Senin, 21 Mei 2012.

 

Kalau soal lawan maupun tempat pertarungan, kata dia, belum ditentukan. "Kami hanya meminta Daud Yordan bersiap untuk pertarungan mempertahankan gelar tiga bulan mendatang," katanya.

 

Daud Yordan petinju Sasana Kayong Utara tersebut sekarang ini memiliki rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah (dari Chris John dan Calestino Caballero/Panama).

 

Daud Yordan merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO setelah mengalahkan petinju Filipina Lorenzo Villanueva dengan KO pada ronde kedua di Marina Bay Sands Singapura, 5 Mei 2012.

 

Daud Yordan sendiri sudah menyatakan keinginannya agar secepatnya bisa bertarung lagi. "Alasannya saya sudah haus untuk bertarung lagi," katanya.

 

Menurut dia, usai merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO ini, dirinya terus menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Damianus Yordan yang juga kakaknya.

 

Soal tempat pertarungan, dia menyerahkannya kepada promotor saja. "Saya siap bertarung di mana saja," katanya.

 

Ketika ditanya soal rencana untuk mementaskan pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John, Wahju Prasetyo mengatakan sampai kini belum ada rencana untuk Chris John.

 

Apalagi, kata dia, setelah mengalahkan petinju Jepang Shoji Kimora di Singapura, 5 Mei 2012, Chris John mengalami sobek di pelipis mata sebelah kanan.

 

"Kalau kondisinya seperti itu bisa lama lagi meskipun luka itu merupakan luka lama dan ketika terkena pukulan Kimora kembali sobek," katanya. (Antara/Bsi)

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN REDAKSI:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top