Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Chrisjohn diproyeksikan untuk menghadapi pertandingan unifikasi dengan menantang pemegang mahkota IBF (International Boxing Federation) Billy Dib dari Australia.
 
Tadi malam, Chrisjohn berasil mempertahankan sabuk juara kelas bulu WBA (World Boxing Association) dengan kemenangan angka telak melawan petinju Ukraina Stanyslav Merdov dalam laga yang digelar di Challenge Stadium, Mt Claremont, Western Australia, Australia.
 
"Kita tetap melihat peluang unifikasi gelar dengan Billy Dib [juara dunia IBF asal Australia]. Dan, kita juga siap dengan segala konsekuensi yang ada," ujar Promotor Raja Sapta Oktohari melalui siaran pers Mahkota Promotion.
 
Pertandingan yang digelar tadi malam waktu merupakan partai tambahan dari laga utama perebutan gelar WBC (World Boxing Council) kelas penjelajah antara jawara tuan rumah Danny Green melawan penatangnya Krzysztof Wlodarczyk dari Polandia.
 
Partai puncak itu dimenangkan oleh Wlodarczyk  dengan TKO (technical kock out) pada ronde ke-11.
 
Satu lagi petinju Indonesia yang tampil di partai tambahan pada gelaran itu adalah Daud Yordan untuk memperebutkan gelar juara kelas bulu (57,1 kg) IBO Asia Pacific yang lowong melawan Frankie Archuleta (AS). Daud meraih sabuk juara setelah menang TKO di ronde ke-4.
 
"Target saya menang KO tercapai. Sebelumnya saya targetkan sebelum ronde 7, tapi ternyata lebih cepat. Ini membuat saya tambah percaya diri untuk ke depan," ucap Daud.
 
Oktahari menambahkan setelah sukses merebut sabuk juara IBO Asia Pacific, Daud akan diproyeksikan melawan juara dunia kelas bulu.
 
"Buat Daud, dalam waktu dekat akan menantang salah satu juara dunia. Semuanya tergantung sponsor, Jika tak bisa dipentaskan di Jakarta, bisa di Singapura atau AS," tegasnya. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler