Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia siap rayakan kemenangan di Sea Games

JAKARTA: Kemenpora menyambut kemenangan Indonesia di Sea Games 2011 di Jakarta dan Palembang dengan berbagai kegiatan di antaranya funbike, gerak jalan serta permainan tradisional.Semua kegiatan yang digelar bersama dengan HUT Korpri ke-40 di halaman

JAKARTA: Kemenpora menyambut kemenangan Indonesia di Sea Games 2011 di Jakarta dan Palembang dengan berbagai kegiatan di antaranya funbike, gerak jalan serta permainan tradisional.Semua kegiatan yang digelar bersama dengan HUT Korpri ke-40 di halaman Kemenpora Jakarta, Minggu, diikuti ratusan peserta mulai dari masyarakat umum, TNI serta kalangan pelajar diwilayah DKI Jakarta."Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam menyambut kemenangan Indonesia di SEA Games 2011. Insya Allah Indonesia menjadi juara umum," kata staff ahli Menpora Bidang Sumber Daya Olahraga Tunas Dwidharto di sela pelepasan peserta funbike dan gerak jalan.Menurut dia, prestasi yang diraih oleh atlet-atlet merupakan buah dari kerja keras. Selain itu kemberhasilan yang diraih putra-putri terbaik bangsa ini adalah dukungan semua pihak termasuk pemerintah.Hingga hari kesepuluh pelaksanaan Sea Games 2011, tuan rumah Indonesia memimpin jauh perolehan medali kurang lebih 140 emas. Di posisi dua ditempati Thailand dengan 85 emas dan posisi tiga ditempat Vietnam dengan 77 emas."Selama 12 tahun menunggu untuk menjadi juara umum. Slogan bersatu dan bangkit (united and rising) benar-benar terbukti," katanya. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler