Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepatu roda sumbang dua medali emas

BANDA ACEH: SIndonesia menambah dua medali emas dari cabang olahraga sepatu roda putra dan putri untuk nomor 5.000 meter SEA Games XXVI 2011 di komplek olahraga Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu.Di nomor 5.000 meter putri, medali emas diraih

BANDA ACEH: SIndonesia menambah dua medali emas dari cabang olahraga sepatu roda putra dan putri untuk nomor 5.000 meter SEA Games XXVI 2011 di komplek olahraga Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu.Di nomor 5.000 meter putri, medali emas diraih Ajeng Anindia dengan poin 19. Sementara medali emas cabang sepatu roda putra nomor 5.000 meter juga diraih atlet Indonesia yakni Oki Adriyanto dengan poin 13.Sementara untuk medali perak cabang olahraga sepatu roda, nomor 5.000 meter putri juga diraih Indonesia melalui atlet Latifa Hikmawati dengan poin 13.Sedangkan medali perunggu putri nomor 5.000 meter diraih atlet Singapura melalui Jian Man Carmen dengan poin 6.Untuk medali perak cabang olahraga sepatu roda putra nomor 5.000 meter putra diraih atlet Indonesia yakni M. Arif Rahman dengan poin 7 dan perunggu diperoleh Chiang Daryl Chan dengan poin 2.Cabang olahraga sepatu roda putra nomor 5.000 meter itu diikuti sebanyak 10 atlet dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.Pertandingan sepatu roda di komplek olahraga Jakabaring Palembang itu hanya dimeriahkan puluhan penonton, umumnya ofisial masing-masing tim.Sementara babak kualifikasi untuk trek 300 meter putra dan putri, cabang olahraga sepatu roda akan dipertandingkan pada petang hari Sabtu (12/11).Nomor putra trek 300 meter diikuti delapan atlet dari lima negara yakni Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura dan Malaysia. Sementara putri diikuti tiga negara yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler