Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Obor SEA Games istirahat sebentar di Unilever Jakarta

JAKARTA: Obor Api SEA Games ke-26 yang hari ini dibawa keliling Jakarta akan singgah sejenak di kantor pusat PT Unilever Indonesia Tbk.Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah SEA Games bersama Palembang Sumatra Selatan, menjadi provinsi ketujuh yang

JAKARTA: Obor Api SEA Games ke-26 yang hari ini dibawa keliling Jakarta akan singgah sejenak di kantor pusat PT Unilever Indonesia Tbk.Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah SEA Games bersama Palembang Sumatra Selatan, menjadi provinsi ketujuh yang dilintasi obor api pesta olahraga terbesar Asia Tenggara ini.Obor api SEA Games pertama kali disulut di Mrapen Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada 6 November silam. Usai menyambangi Jakarta, obor api tersebut diterbangkan menuju Palembang, sebelum dinyalakan pada pembukaan SEA Games di Stadion Jakabaring 11 November mendatang.General Manager  External Relations & Corporate Secretary Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso mengatakan pihaknya percaya obor api SEA Games melambangkan sportivitas olaharaga dan semangat kebersamaa di Asia Tenggara."Harapan kami ini menjadi pemacu semangat atlet Indonesia selama  bertanding di arena SEA Games," ujarnya, hari ini.

 

Obor api SEA Games akan diistirahatkan di lobby utama kantor Unilever, sebelum melanjutkan etape kesembilan. Rencananya, obor api akan dibawa mantan perenang terbaik Indonesia Wisnu Wardhana untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler