Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obor SEA Games istirahat sebentar di Unilever Jakarta

JAKARTA: Obor Api SEA Games ke-26 yang hari ini dibawa keliling Jakarta akan singgah sejenak di kantor pusat PT Unilever Indonesia Tbk.Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah SEA Games bersama Palembang Sumatra Selatan, menjadi provinsi ketujuh yang
Djony Edward
Djony Edward - Bisnis.com 05 November 2011  |  10:04 WIB

JAKARTA: Obor Api SEA Games ke-26 yang hari ini dibawa keliling Jakarta akan singgah sejenak di kantor pusat PT Unilever Indonesia Tbk.Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah SEA Games bersama Palembang Sumatra Selatan, menjadi provinsi ketujuh yang dilintasi obor api pesta olahraga terbesar Asia Tenggara ini.Obor api SEA Games pertama kali disulut di Mrapen Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada 6 November silam. Usai menyambangi Jakarta, obor api tersebut diterbangkan menuju Palembang, sebelum dinyalakan pada pembukaan SEA Games di Stadion Jakabaring 11 November mendatang.General Manager  External Relations & Corporate Secretary Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso mengatakan pihaknya percaya obor api SEA Games melambangkan sportivitas olaharaga dan semangat kebersamaa di Asia Tenggara."Harapan kami ini menjadi pemacu semangat atlet Indonesia selama  bertanding di arena SEA Games," ujarnya, hari ini.

 

Obor api SEA Games akan diistirahatkan di lobby utama kantor Unilever, sebelum melanjutkan etape kesembilan. Rencananya, obor api akan dibawa mantan perenang terbaik Indonesia Wisnu Wardhana untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top