Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina juarai turnamen futsal Menbudpar

JAKARTA; Tim futsal Pertamina berhasil menjuarai turnamen Futsal Antarmedia dan Korporasi Piala Menbudpar 2011, setelah mengalahkan tim Aqua 13-0 pada pertandingan final di Lapangan Futsal Samba, Palmerah, Jakarta, sore tadi."Pada perebutan posisi ketiga,

JAKARTA; Tim futsal Pertamina berhasil menjuarai turnamen Futsal Antarmedia dan Korporasi Piala Menbudpar 2011, setelah mengalahkan tim Aqua 13-0 pada pertandingan final di Lapangan Futsal Samba, Palmerah, Jakarta, sore tadi."Pada perebutan posisi ketiga, tim TV-One berhasil mengatasi perlawanan tim Bisnis Indonesia. Dengan begitu, Pertamina berhak mendapat uang pembinaan Rp5 juta, sedangkan Aqua Rp3,5 juta. Sementara peringkat ketiga diraih TV-One, mendapat Rp2,5 juta, dan Bisnis Indonesia harus puas dengan Rp1,5 juta," kata Ahmad Akbary, sekretaris panitia pertandingan futsal ini, dalam rilisnya.Dia mengatakan uang pembinaan tersebut langsung diserahkan oleh Firmansyah Rahim, Dirjen Pengembangan Destinasi Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.Firmansyah menyebutkan melalui turnamen futsal antarmedia dan korporasi, yang diikuti media massa dan perusahaan ini, diharapkan mampu mendukung program Kemenbudpar, yakni Wonderful Indonesia. "Tahun depan acara seperti ini harus kita buat lagi," ujarnya.Turnamen Futsal Antarmedia dan Korporasi ini diikuti 16 tim peserta, termasuk dari pekerja pers maupun dari perusahaan. Turnamen yang berlangsung sehari penuh itu, dibuka oleh Sadar Pakarti Budi, Direktur Pengembangan Pasar, Ditjen Pemasaran Kemenbudpar. Turnamen ini juga didukung oleh Aqua Danone, Pertamina, BRI, Jamsostek, dan Kemenegpora.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler