Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MEDAN: Pertamina sebagai perusahaan nasional yang peduli akan perkembangan anak bangsa memiliki perhatian yang cukup besar terhadap pengembangan dunia sepakbola di tanah air.

Pada tahun ini Pertamina mendukung pencarian bibit-bibit pemain sepak bola masa depan lewat program AC Milan Junior Camp. Kegiatan ini dibuka pada 7 Mei 2011 lalu oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga RI Andi Mallarangeng di Jakarta didampingi oleh legenda AC Milan Daniele Massaro.

Program AC Milan Junior Camp bertujuan untuk mencari generasi muda dalam bidang sepak bola mulai dari usia 10 hingga 16 tahun untuk dilatih oleh pelatih dari Associazione Calcio (AC) Milan, di mana puncak pelatihan AC Milan Junior Camp akan berlangsung selama dua pekan di Bali pada bulan Juni 2011.

Asistant Customer Relation FRM Marketing Region I Sumbagut Sonny Mirath mengatakan AC Milan Junior Camp akan melakukan roadshow di 10 kota besar mulai dari Jakarta (7-8 Mei), Bandung dan Pekanbaru (14-15 Mei), Semarang dan Medan (21-22 Mei), Malang dan Palembang (28-29 Mei), Balikpapan dan Makassar (4-5Juni), dan Bali (11-12 Juni).

Untuk kota Medan seleksi akan diadakan di Stadion Teladan dan untuk pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Granat Kota Medan, Jalan Aksara No. 134D - Medan.

"Lewat seleksi yang cukup ketat para peserta akan melalui 2 (dua) tahap proses seleksi yang akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tahap seleksi kemampuan fisik dan tahap seleksi kemampuan skill. Dari masing-masing kota akan dipilih enam anak untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya untuk mengikuti AC Milan Junior Camp di Bali selama dua minggu," ujarnya.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler