SBY nonton dengan kostum nomor 9

BOGOR: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono muncul di lokasi nonton bareng di halaman kediaman di Puri Cikeas Indah dengan mengenakan kostum ala timnas bernomor 9 dan berlabel SBY.
Renat Sofie Andriani | 26 Desember 2010 12:13 WIB

BOGOR: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono muncul di lokasi nonton bareng di halaman kediaman di Puri Cikeas Indah dengan mengenakan kostum ala timnas bernomor 9 dan berlabel SBY.

Kepala Negara hadir pada pukul 18.45 WIB atau 15 menit menjelang pertandingan final AFF Suzuki 2010 antara timnas melawan Malaysia dimulai.

Kostum nomor 9 di timnas merupakan kostum Christian Gonzales yang menjadi kostum paling favorit dan laris dikenakan masyarakat Indonesia saat ini.

Pantauan Bisnis, Presiden didampingi antara lain oleh Menteri Pariwisata Jero Wacik, Mendinas Muhammad Nuh, dan Menkopolhukam Djoko Suyanto dan tentu Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono.

Saat ini lokasi nonton bareng yang berada di depan pendapa kediaman Presiden sudah penuh sesak oleh masyarakat dari berbagai unsur untuk menyaksikan pertandingan melalui layar lebar.

Pihak Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) juga menyediakan layar lebar bagi masyarakat umum di lapangan terbuka di depan komplek Puri Cikeas yang berada di sebelah kanan pintu gerbang perumahan yang banyak di huni para perwira tinggi TNI tersebut.

Tamu yang mendampingi SBY dan Ibu Negara Any Bambang Yudhoyono menonton bareng ramai berdatangan setelah shalat Magrib atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Presiden Yudhoyono menggelar nonton bareng pertandingan final leg pertama AFF Suzuki 2010 antara timnas melawan Malaysia di kediaman Puri Cikeas Indah pada malam ini. (swi)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top