Okto rayakan Natal bersama timnas

News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Desember 2010  |  13:51 WIB

KUALA LUMPUR: Pemain Indonesia Oktovianus Maniani merayakan Natal bersama rombongan timnas jelang tampil di final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil besok malam. "Saya tidak dapat natalan dengan keluarga, karena bersama Timnas," katanya usai melaksanakan uji lapangan Bukit Jalil, Sabtu.

Dia mengatakan memang tidak ada acara khusus selama Natal itu karena tim Indonesia sedang fokus untuk laga final. "Saya akan memberikan assist untuk pemain lain mencetak gol," ketika disinggung apakah dirinya akan menciptakan gol.

Disinggung cederanya, menurut Okto, memang dirasakan masih sakit tapi ia siap untuk tampil di laga penting ini. "Kita lihat Besok (Minggu)," tegas Okto.

Dalam timnas ada beberapa yang merayakan Natal seperti pelatih Alfred Riedl, Yesayas Desnam serta fisioterapis Mathias Ibo dan asisten pelatih Widodo C Putro.

Widodo mengatakan pihaknya melaksanakan kebaktian sederhana di hotel. Indonesia bertemu di final pertama lawan tuan rumah Malaysia Minggu. Selanjutnya, Indonesia menjamu Malaysia pada 29 Desember. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Nadya Kurnia

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top