Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Denmark Open 2018: Gregoria Sudah Siap Tempur Lawan Marin

Gregoria Mariska Tunjung berpeluang untuk kembali jumpa dengan Carolina Marin, Juara Dunia 2018 asal Spanyol. Pertemuan kedua pemain ini kemungkinan besar akan terjadi di babak kedua Denmark Open 2018 yang kini tengah berlangsung di Odense Sports Park.
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska/Antara
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung berpeluang untuk kembali jumpa dengan Carolina Marin, Juara Dunia 2018 asal Spanyol. Pertemuan kedua pemain ini kemungkinan besar akan terjadi di babak kedua Denmark Open 2018 yang kini tengah berlangsung di Odense Sports Park.

Sebelumnya kedua pemain ini berjumpa di kejuaraan Malaysia Open 2018. Kala itu Gregoria dikalahkan dengan skor 4-21, 21-18, 8-21. Kecepatan Marin menjadi hal utama yang paling diwaspadai oleh Gregoria. Marin memang terkenal dengan pergerakannya yang cepat.

"Saya mesti bisa mengatasi kecepatannya, bukan berarti saya harus main cepat juga, tapi bisa mengimbangi. Kalau pola main kan beda-beda," ujar Gregoria seperti dikutip dari Badminton Indonesia, Selasa (16/10/2018).

"Pola main saya kan nggak yang langsung 'sabet', tapi ngatur dulu. Defense dan kakinya harus lebih cepat, banyak yang harus disiapkan, tahan di lapangan dan mentalnya jangan mau kalah duluan," ungkap Gregoria saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

Namun Marin masih harus berhadapan dengan wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt, di babak pertama. Di atas kertas, Marin memang lebih diunggulkan, namun tak tertutup kemungkinan Blichfeldt membuat kejutan di kandang sendiri.

"Kalau ketemu Mia, mungkin saya punya peluang menang lebih besar karena saya belum pernah bertemu dia. Saya dan Mia pun masih satu angkatan. Tapi saya harus tetap siap dan mewaspadai dia, tidak boleh lengah," tutur Gregoria.

Masih ada tiga wakil yang akan bertanding hari ini yaitu pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso serta dua tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Badminton Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler