Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulutangkis China Terbuka 2018: Kalahkan Victor Axelsen, Antony Ginting Lanjutkan Tren Positif

Tunggal putra Indonesia Antony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis China Terbuka 2018 setelah menyudahi perlawanan pemain tunggal Denmark peringkat satu dunia, Victor Axelsen.
Anthony Ginting dan Viktor Axelsen/Badminton Indonesia
Anthony Ginting dan Viktor Axelsen/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Tunggal putra Indonesia Antony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis China Terbuka 2018 setelah menyudahi perlawanan pemain tunggal Denmark peringkat satu dunia, Victor Axelsen.

Antony Ginting berhasil melakukan revans atas Axelsen setelah di turnamen Jepang Terbuka pekan lalu kalah. Ginting menang dua set langsung atas Axelsen dengan skor  21-18 dan 21-17.

Kemenangan Antony Ginting juga diikuti wakil Indonesia lainnya di nomor ganda putri. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melaju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun dengan skor 24-22 dan 21-18.

Sedangkan wakil Indonesia yang gagal melaju di antaranya ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Aahmad/Liliyana Natsir.

Sementara itu, pemain Indonesia lainnya yang telah memastikan lolos ke perempat final antara lain pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menghentikan perlawanan pasangan  Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan skor 21-13 dan 21-13.

Pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Santoso juga lolos ke perempat final setelah mengandaskan perlawanan pasangan China Lu Kai/Chen Lu dengan skor 21-18 dan 21-19. Langkah serupa juga diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan pemain tunggal putri Amerika Serikat Zhang Beiwen 23-21 dan 22-20.

Adapun, pasangan ganda peraih medali perak Asian Games 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal lolos ke babak selanjutnya setelah takluk dari ganda putra China He Jiting/Tan Qiang 17-21, 21-12, dan 17-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler