Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Austin 2018: Dovi Punya Ide Untuk Raih Podium

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengincar podium pada balapan di Austin, Texas akhir pekan ini. Pembalap Italia ini mengaku telah memiliki beberapa pengaturan yang siap diuji coba pada latihan bebas sehingga bisa turun dalam kondisi terbaik pada balapan di hari Minggu
Andrea Dovizioso/Reuters-Issei Kato
Andrea Dovizioso/Reuters-Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA—Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengincar podium pada balapan di Austin, Texas akhir pekan ini. Pembalap Italia ini mengaku telah memiliki beberapa pengaturan yang siap diuji coba pada latihan bebas sehingga bisa turun dalam kondisi terbaik pada balapan di hari Minggu.

“Sangat bagus berada pada 10 besar, tetapi kami tidak bisa senang. Kecepatan kami tidak begitu baik, kami tidak menunjukkan kecepatan yang sesungguhnya tatapi kami memiliki beberapa ide yang akan kami coba hari ini atau Minggu,” ujarnya pada laman resmi MotoGP, Sabtu (21/04/2018).

Dovizioso menuturkan lintasan Austin bukan yang terbaik untuk Ducati. Selain itu, stimulasi dengan ban juga tidak banyak menolong. Namun, tantangan itu menjadi tugas yang harus diselesaikan guna mendapatkan solusi terbaik untuk meraih podium.

Adapun, Dovizioso tercatat pernah meraih podium kedua pada 2015 dan tahun lalu pembalap Italia ini harus puas mengakhir balapan pada posisi keenam. Pada musim ini, Dovizioso diharapkan dapat menjadi salah satu kandidat juara dunia dengan berkaca pada prestasi runner- up musim lalu.

Dovizioso sebelumnya mengatakan hasil tahun lalu dibawah ekspektasi tetapi sangat penting untuk terus mendapatkan poin. Pada tahun ini, Ducati tegasnya, harus mempersiapkan motor dengan lebih baik sejak awal latihan bebas.

“Sangat penting untuk bekerja ke arah yang tetap sejak awal untuk mempersiapkan balapan dengna baik,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler