Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tenis Indian Wells: Del Potro Juara Putra, Naomi Osaka Putri

Juan Martin del Potro dan Naomi Osaka berhasil tampil sebagai juara single putra dan single putri turnamen tenis Indian Wells Masters (BNP Paribas Terbuka) di California, Amerika Serikat.

Bisnis.com, JAKARTA – Juan Martin del Potro dan Naomi Osaka berhasil tampil sebagai juara single putra dan single putri turnamen tenis Indian Wells Masters (BNP Paribas Terbuka) di California, Amerika Serikat.

Dalam pertandingan final single putra pada Senin pagi WIB (19/3/2018), petenis Argentina Del Potro memberi kekalahan perdana kepada petenis peringkat satu dunia Roger Federer sepanjang tahun ini dengan kemenangan 6-4 6-7(8) 7-6(2).

Federer, yang merupakan juara bertahan, mencatat 17 kemenangan beruntun pada 2018, laju yang mencakup keberhasilan petenis Swiss ini meraih gelar Grand Slam ke-20-nya di Australia Terbuka, sebelum dia dikalahkan Del Potro.

Sementara itu, petenis Jepang Naomi Osaka meraih gelar pertama sepanjang kariernya dengan kemenangan 6-3 6-2 atas petenis Rusia Daria Kasatkina pada pertarungan final single putri antara sesama petenis berusia 20-an tahun.

Petenis non-unggulan berdarah campuran Haiti-Jepang itu menjadi juara Indian Wells termuda sejak Ana Ivanovic menjadi juara di ajang itu satu dekade silam. Dia hanya kehilangan satu set dalam turnamen ini.

Osaka menaklukkan Maria Sharapova, unggulan kelima Karolina Pliskova, dan kemudian petenis peringkat satu dunia Simona Halep pada semifinal dalam perjalanannya untuk menjadi juara.

Dia memenangi tiga game terakhir pada set pertama, kemudian mendominasi set kedua, di mana Osaka hanya memerlukan 70 menit untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, di nomor ganda putra, John Isner/ Jack Sock tampil sebagai juara setelah di final menaklukkan sesama ganda AS Bob Bryan/Mike Bryan dua set lanmgsung tetapi dengan skor sangat ketat 7-6(4) 7-6(2).

Adapun, di nomor ganda putri, Hsieh Su-wei (Taiwan)/Barbora Strycova (Republik Ceska) menjadi juara usai menundukkan pasangan Rusia Ekaterina Makarova/Elena Vesnina 6-4 6-4.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler