Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP JEREZ: Vinales Kirim Pesan Peringatan Kepada Lawan-Lawannya

Jelang balapan seri keempat MotoGP di Jerez, Spanyol, pembalap Yamaha Maverick Vinales mengirim pesan peringatan bagi pembalap lain.
Maverick Vinales/Autosport
Maverick Vinales/Autosport

Bisnis.com, JAKARTA--Jelang balapan seri keempat MotoGP di Jerez, Spanyol, pembalap Yamaha Maverick Vinales mengirim pesan peringatan bagi pembalap lain.

Pembalap Yamaha ini mengklaim memiliki semua modal untuk memenangkan semua balapan.

Vinales percaya diri lantaran pada tiga balapan terdahulu selalu tampil cepat. Vinales mengatakan hasil pada balapan di Austin sedikit mengecewakan. Ia terjatuh dan gagal menyentuh finis.

"Namun, kami juga membuktikan memiliki potensi untuk bertarung meraih kemenangan pada setiap balapan dan ini memotivasi saya untuk tiba di Jerez dengan lebih kuat," ujarnya pada laman MotoGP, Jumat (5/5/2017).

Sejauh ini Vinales berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 50 poin hasil dua kemenangan pada dua balapan awal. Posisi pertama klasemen ditempati Valentino Rossi, sementara posisi ketiga dihuni Marc Marquez dari Honda.

Vinales melanjutkan, Jerez sangat bagus buat Yamaha karena selama beberapa tahun terakhir, pabrikan asal Jepang itu terbukti selalu tampil cepat di Jerez. Dengan dasar itu, Vinales percaya diri dapat tampil cepat dan lebih kuat dibandingkan saat berpacu di Austin.

Mantan pembalap Suzuki ini pun tidak ingin mengulangi kesalahan di Austin. Vinales berambisi dapat menyentuh finis sehingga mendapatkan poin untuk tetap bersaing memperebutkan gelar musim ini.

"Kami hanya perlu fokus, menemukan pengaturan yang tepat dan mengeluarkan kemampuan terbaik hingga akhir balapan. Saya sangat termovitasi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler