Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulan Depan Pebalap Dimas dan Gilang Siap Bertarung di Eropa

Dua pebalap muda Indonesia Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar, bertekad mencetak prestasi pada seri perdana CEV International Championship 2017 di sirkuit Albacete, Spanyol, 29-30 Mei 2017.nn
Andi Gilang saat memacu kendaraannya/JIBI
Andi Gilang saat memacu kendaraannya/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pebalap muda Indonesia Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar, bertekad mencetak prestasi pada seri perdana CEV International Championship 2017 di sirkuit Albacete, Spanyol, 29-30 Mei 2017.

Gelaran CEV International Championship menjadi momen penting bagi kedua pebalap binaan PT Astra Honda Motor tersebut.

Dimas yang akan bertarung di kelas Moto2 CEV European Championship sedangkan Andi Gilang di kelas Moto3 CEV Junior World Championship.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, mengatakan kini kedua pebalap itu sedang menjalani program pelatihan fisik dan teknis secara intens di Eropa.

“Untuk mewujudkan tekadnya, dua pebalap muda ini semakin giat memperkuat persiapan fisik dan pematangan skill balapnya di Eropa,” katanya, Selasa (25/4/2017) .

Menurut Agustinus, pertempuran para pebalap terbaik dari negara-negara lintas benua itu dimulai di sirkuit Albacete, Spanyol, yang merupakan sirkuit terpendek sepanjang gelaran CEV International Championship.

Kendati jaraknya hanya 3.550 meter, sirkuit tersebut menghadirkan tantangan kombinasi tikungan cepat dan lambat yang tidak mudah ditaklukkan.

Dia menjelaskan untuk menghadapi seri perdana tersebut, Dimas Ekky dan Andi Gilang mempelajari secara detail setiap tantangan di lintasan dan tikungan yang akan dihadapi.

“Dimas Ekky dan Andi Gilang merupakan dua pebalap terbaik Indonesia yang siap mengharumkan nama bangsa di benua Eropa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler