Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Indonesia Dukung 3 Pembalap Ikut Seleksi ATC di Thailand

Tiga pembalap mudah Indonesia, Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya, bersaing ketat dalam seleksi balap Asia Talent Cup (ATC) di Buriram Thailand dengan motor Honda NSF25R
Pembalap Honda Indonesia/Bisnis-Nurudin Abdullah
Pembalap Honda Indonesia/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA-Tiga pembalap mudah Indonesia, Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya, bersaing ketat dalam seleksi balap Asia Talent Cup (ATC) di Buriram Thailand dengan motor Honda NSF25R.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan gelaran sesi pre-test untuk seleksi pebalap ATC itu diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand , pada 5-6 Maret 2017.

“AHM akan terus berusaha mendukung para pembalap muda mulai dari awal pembinaan sampai berhasil meraih mimpi mencetak prestasi di kancah balap international hingga MotoGP,” katanya, Senin (6/3/2017).

Menurutnya, ATC merupakan ajang pencarian pembalap berbakat yang diselenggarakan oleh Dorna yang juga selaku penyelenggara event balap bergengsi MotoGP dan WorldSBK.

Ajang Asia Talent Cup (ATC) diikuti oleh 22 pebalap muda berbakat dari berbagai Negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Jepang, Australia dan Turki .

ATC akan menggelar 2 kali balapan dalam setiap serinya yang diadakan di Thailand (10-12/3/2017), Qatar (23-26/3/2017), Jepang (2-4/6/2017), Malaysia (28-30/7/2017), Jepang (13-15/10/2017) dan Malaysia (27-29/10/2017).

Dia menjelaskan, menghadapi musim balap 2017, AHM turut mendukung serangkaian persiapan ketiga pembalap muda tersebut demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Berbagai latihan intensif dilakukan mulai dari persiapan dan pengetahuan teknis sehingga pembalap terbiasa dengan suasana dan aturan kompetisi, hingga latihan fisik untuk menjaga stamina mereka sampai akhir musim nanti.

“Selain itu, latihan para pembalap juga difokuskan pada peningkatan skill balap di lintasan menggunakan All New Honda CBR250RR dan GP Mono,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler